menulis mudahSepulang dari perjalanan pekerjaan dari melintas antar pulau dan selepas lelah saya memasuki ruangan kerja saya di rumah dan menyalakan komputer di ruangan tersebut , namun alangkah terkejutnya saya melihat tumpukan amplop yang salah satunya dari Bpk Ersis Warhamsah Abbas

Sangat penasaran tentunya saya tergesa membukanya dan semakin terkejut lagi ketika melihat isinya ternyata tiga buah buku karya Pak Ersis Warhamsyah Abbas

1. Buku Menulis Mudah ( dari Babu sampai Pak Dosen )

2. Buku Menulis dengan Gembira

3. Buku Surat Buat Kekasih

Alangkah senangnya dan betapa bahagianya karena ini didapatkan langsung dari sang penulisnya dan terlebih  Beliau sang Motivator selama ini , dan lebih dramatis lagi saya baru saja pulang dari tanah kelahiran beliau di muaralabuh …….Sebuah kebetulan yang menakjubkan

Terima kasih Pak Ersis mudah mudahan saya menjadi lebih berani dan mendapat pengobat jiwa untuk menulis , memang seperti yang Bapak tuturkan bahwa menulis dapat menyalurkan emosi dan memang benar sekali pak beberapa saat kemarin saya memang melampiaskan emosi dengan menulis dan akhirnya lepas dari salah paham tersebut. sekali lagi terima kasih pak saya jadi lebih terkendali dari emosi seperti dalam tulisan yang ini

Betapa saya ini bukan siapa siapa tentu sangat bahagia tiada terkira dengan mendapat buku tersebut saya juga ingat ketika Pak Sawali juga menghadiahkan sebuah buku Kumpulan cerpen yang tentu menjadikan bacaan dan penambahan wacana tentu buku buku tersebut bukan hanya sebagai penambah koleksi buku buku saya namun juga merupakan penambah pengetahuan terhadap saya.

Tak kalah menariknya saya juga mendapat hadiah dari Kang Mantan Kyaiberupa Gambar Vektor yang keren lebih dari aslinya saya . terima kasih kang saya sudah lama pengen sekali di buatin gambar atau desain tapi alhamdulillah saya telah di kasihnya

ditambah saya mendapat Award lagi dari blogSigit yah saya berterima kasih sekali dengan semua teman bloger komentar anda dan tulisan tulisan anda sangat berarti bagi diri saya

Tags: , ,

46 Responses to “Buah Manis Persaudaraan”

  1. wah, selamat atas kiriman buku dari pak ersis dan gambar vektor dari mas ardy. konon mas ardy kini sedang sakit perut karena banyak makan cabe, wakakaka … semoga mantan kyai kita itu segera sembuh.

    gentho :
    iya pak tuh kang mantan kebanyakan sambel kemarin hahaha tapi saya chat sudah sembuh kok

  2. wah wah wah panen buku rupanya pak Tok. Okaerinasai.

    gentho :
    iya je mbak …. sudah sampai rumah dan terima kasih dah lama banget nggak ada yang ngucapin selamat pulang kerumah dengan sapaan diatas jadi rindu waktu di Nagoya nih

  3. Berati bisa makin deras lagi nih menulisnya, Mas Totok…
    Selamat datang kembali di rumah tercinta!

    gentho :
    Makasih mas Daniel dan support doanya dan maaf kemarin cuman baca belum komentar maklum BW mepet hahahah

  4. Wah,slmt ya,,pak ewa asli’x mmng pemurah.saya sbg slh satu mhsswa’x srg mlht bliau mmbrikn ssuatu pd mhssw’x trmsk kpd saya.andai saja banyak dosen yg spt pak ewa,tentu saya sangat senang skli,(ya iya lah..,he.he)

    gentho :
    hiya mbak makasih juga telah berkunjung kemari eh bangga dong mbak jadi mahasiswa beliau langsung dan ituh alamat link url nya salah kali ya dan saya coba koment disana gak bisa tuh tidak di sediakan yang pake url yah

    http://h4ry4ni3.blogspot.com / kali yang benar hehehe salam kenal ya

  5. Selamat ya dapat buku2 dari orang2 yang ahli. Kira2 semacam persahabatan berbuah persahabatan 😀

    gentho :
    hiya je mas saya juga sangat menghargai apapun bentuknya persahabatan ini salam kenal dan makasih telah berkunjung mas

  6. Alhamdulillah, ternyata sudah pulang to!…
    Persaudaraan dan persahabatan memang selalu berbuah manis, kalau dikotori dengan permusuhan, langsung berbuah pahit…

    gentho : hahah betul mas makannya saya juga senang memiliki sahabat seperti mas Andy juga

  7. Wah asik dong mas. Eh ikutan pb kan? Ntar bisa ketemu saya n ardyansah lho.
    Entar panjenengan kami kasih tausiah.
    Semoga persaudaraan kita langgeng mas. Mmuahh

    gentho :
    tentu senang sekali ikut PB tapi undangane rak kebagian teko nekat mrono wae yo mas nyambi sing penting ketemu mbah kyai yo

  8. aku ketemu aku mesisan mbah kyai…, tiket masuk PB08 dikirim langsung neng umahku, hihihihihi…

    cak genthowarna (edited bahasa indonesia, kalo kelir kan bahasa jawa) ngikod pow?

    gentho :
    wah saya nggak kebagian undangan je piwe kui

  9. cocok dengan musim hujan.makin deras menulisnya Kang…makin produktif. biar makin banyakyang tercerahkan dengan tulisan Njenengan Kang…

  10. wah pak aku blom kebagian tuh bukunya pak ersis

    gentho :
    sampean wis pinter mas haha raperlu buku maneh hahahaa

  11. bener2 rentetan kebahagiaan mas 🙂 slamat..slamat ya mas 🙂

    gentho :
    hiya mas lha kebetulan sekali saya nggak menduga je

  12. Weh jebul saya sudah ketinggalan postingan pean.. Wong jarang jalan2 je. Mohon dipersori saja lah..

    Dan sampean ini kan tipe org yg bisa bersahabat dg siapa saja.. No gumun, sir..

    gentho :
    hahaha saya seneng belajar ke semua orang kok mas

  13. Selamat ya pak.. bukunya sudah dibaca atau belum?
    nggak rugi saya yang katrok ini ikut-ikutan ngeblog, nambah saudara

  14. ditunggu di pb ya bos 😀

  15. mendapatkan hadiah buku…?
    wow.. keren…
    mungkin bisa dibahas di blog ini secara garis besar buku-buku tersebut

  16. wah, mas totok is back!
    selamat kembali. pastinya bakal lebih produktif menulis setelah dapat hadiah banyak buku.
    emh… gambar vektor dari mas mantan kyai emang keren loh. jadi pengen dibuatin juga, tapi aslinya lihat foto jennifer lopez aja, mirip kok sama saya. ahuhuhu…

  17. Wah senangnya dapat banyak hadiah. Gambar vektor bikinan mantan kyai oke punya. (pingindibuatinjuga.com)

  18. selamat yah mas…orang baik akan mendapat kan banyak hal baik pula…

    salam

  19. akhirnya…..sampai rumah dengan selamat, setelah melewati insiden teroris itu juga ya mas…. 😀
    alhamdulillah saya ikut seneng mas tok.
    ngomong2, yg buku surat buat kekasih itu nantinya buat apa ya mas ?
    🙂

  20. Wah wah, welcome back Mas

    Saya masih penasaran sama pengalaman Mas yang dikira teroris kemaren. Pyuh untung gak ada apa2 😆

  21. Wah.. Anda beruntung..
    saya baru dua kali dikirimi buku oleh Pak Ersis dan isinya juga masing-masing satu buku saja…

    Selamat mereguk nikmatnya persaudaran via blog!

  22. maaf mas, dq g bisa ngasih buku atawa apapun juga, tp dq cuman minta ijin kasih komen sbg mediator persahabatan dan persaudaraan kita. Salam kenal mas..trims..!

  23. wah.. makin banyak aja nich mas koleksi bukunya..
    smoga buku2 tsb berguna & bermanfaat. bkn hanya bt sendiri tetapi jg bt orang banyak.. amin.

    salam.

  24. Emang enak kalau punya teman yang baik-baik seperti mereka.

  25. Nanti setelah selesai membaca bukunya, ilmunya ditularin ke kita-kita ya mas.

  26. Wah, bertambah satu lagi nih yang mendapat keberuntungan….
    Selamat, Mas….

  27. Salam hangat dan persaudaraan Mas Gunung Kelir….
    Menulis dan berbagi membuat kita menjadi bersaudara, adalah sebuah kehormatan menjadi bersaudara dengan anda…
    Halah Abu ini, maunya….

  28. Wah, sebuah buka yang sangat istimewa. Karena diberi oleh sang penulis langsung.

  29. Menjadi saudara (dalam bentuk apapun) selamanya Indah…

  30. Menjalin persaudaraan… menjalalin Silaturahmi..

  31. Kang Gentho!… saya pindah rumah… kunjungi ya!

  32. Kitorang bersaudara, membina persaudaraan … Mas, apo nan dapek dari bahaso Muaralabuah, dialeknyo rancak dalam bahaso Minang.

  33. wah..beruntung banget tuh…

  34. beruntungnya diberi buku…selamat ya…

  35. Kapan ya aku dapat hadiah buku?

  36. pinjam satu boleh gak mas?
    lage giat2nya belajar nich

  37. 由于我完全不同观测,一些专业词汇就看的似懂非懂的。所以想请教一下下面这句话的正确的翻译:”Mass loss from cool giants and suetigranps is evidenced by P Cygni profiles in optical spectra, by the 10 μm silicate feature in IR spectra, and by maser line emission from OH and other molecules in radio-frequency spectra.“

  38. Der Gentleman alter Schule nimmt nicht aus, sondern tut sogar noch etwas rein.Betrügt nicht, sondern legt nur aufs Kreuz.Dr. Z

  39. amandalikesteaNovember 16, 2012Your room is amazing. I have such an admiration for musicals as well, and a room like yours would express me perfectly. I imagine it totally defines you as well! Love it!

  40. Hast 2 wundervolle Schächtelchen hast Du gewerkelt. Und so lecker Schoki. Die hätt ich auch sehr gern. ;)Wünsche Euch ein wunderschönes Weihnachtsfest.GLG und KnuddelSindy

  41. this site made everything Used to do to find it appear to be nothing. The reason being that this is such an informative post. I desired to appreciate this detailed read with the subject. I definitely savored every bit of it and i also perhaps you have bookmarked to see new items you post.

  42. 06 juin 2011, 16h54 Pfff Ils ne savent plus où donner de la tête ni comment contrer l’émergence des réseaux sociaux… Et cette censure ne fait que confirmer l’ampleur du truc, non mais où va-t-on??

  43. NightversionnClimate change in the news….From fires to floods – is this the future?.Australian farmers have always been forced to adapt to variable weather patterns, but climate change may lead to a permanent rise in the extreme droughts and floods of recent years, say climate and agricultural scientists..Epoch Times14 December 2010

Trackbacks/Pingbacks

  1. ….folder penyaringan pesan. « Saktipaijo’s Weblog
  2. Seberapa Hebatkah
  3. Cerita Mistik dari Gunung Kelir, folder penyaringan pesan…. | Blogger Purworejo

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>