gunung kelirBerikut untuk mempermudah menuju Gunung Kelir  saya postingkan denah menuju gunung kelir dari arah Jogjakarta / Purworejo / Magelang / Wates Kulonprogo

Untuk yang menggunakan GPS berikut koordinat yang di butuhkan  : S :7 45 36.1 /E :110 06 49.7

denahiiiii1

Tags: , , , , ,

41 Responses to “Denah menuju Gunung Kelir”

  1. Budhallll… haks..
    *masih kau terimakah diriku untuk ketiga kalinya berkunjung ke Gunung Kelir kang Gentho????* hiks…

  2. haruuus datang sampean wajib sebagai keluarga mas

  3. weeeeeeeeee………. dapet pertamaxxxx

  4. gratis

  5. Msh loby sana-sini biar gak ada acara

  6. hahaha lobyy terus kikiki

  7. Pertamax !!! Siap menuju lokasi

  8. di tunggu kang novi

  9. BUDALLL

  10. dalll

  11. kang, transportasi menuju kecamatan kaligesing terakhir jam berapa?

  12. jam 3 siang masih ada yang ke arah goa seplawan atau ke desa donorejo mas

  13. Kang, nek aku ra melu nginep piye? minggu isuk tak budal seko omah wates…

    Aku wedi ndak dicabuli dhemit2 jamaah wetan kuwi e..hahahaha

  14. hahaha tenang kang kan ada saya

  15. Saya akan datang!
    Touring liburan semester….

  16. sip ditunggu kang

  17. Masih nyari waktu yang tepat mas, saya mau mertapa dulu

  18. hahaha tunggu bulan suro selesai

  19. budhal

  20. budhal hooh tenane

  21. Kapan2 boleh dunx saya kesitu….
    hihihi….

    Petanya sudah ada….

  22. hahah di tunggu mas

  23. wow… saya berangkat bersama rombongan tpc kang! tunggu saya yaaaa.. hehehehehehe…

  24. oke pimpin mereka pak agar tidak slewang sleweng

  25. pengen banget saya maen kasana mas. kalo ada waktu dan duit deh saya mampir ke gunung kelir. boleh kan mas?

  26. boleh sekali pak ditunggu pokoknya

  27. aku mangkat mas,
    petane sip tenan…

  28. sip di tunggu yah

  29. dungakne anakku ndang waras mas…

  30. sip amin amin tetep semangat dan berjuang sukses selalu

  31. Waduhhh…jadi pengiiin….

  32. mari buk silahkan saja kapan kapan juga boleh kok

  33. Haduhhh marakne samsoyo pengennnn!!!! Ketoke it would be the real Pesta Blogger 2008 ya! Selamat berpesta!

  34. hahaha sampean iso wae mas hahaha

  35. (*sambil mikir2) kapan bisa ke sana yaahh?

  36. kapan kapan tetep di tunggu kok mas

  37. Wah, postingan ini harus kusimpan!

  38. permisi…. saya comot ya images-nya, barangkali ajah butuh kalo2 saya ada disana 😀

  39. assalaamualaikum sadulur pimen kabare salam saking kulo . ..

  40. assalamu’alaikum
    mau tanya, Gunung Kelir bukannya masuk Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo yah? Soale saya sempet kesana waktu kkn tahun kmrn.
    makasih 🙂

Trackbacks/Pingbacks

  1. selamat datang ngopikere | Gunungkelir

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>