Fathan Maulana ArsyJumad Kliwon,  22 mei 2009

Alhamdulilah 11.30 wib tangisan bayi laki laki mungil menyeruak memekakkan telinga hingga membuat semua orang di sekelilingku menatap padaku.

Aku mengucap syukur tiada hentinya dengan kehadiran bayi lelaki ku yang menjadi anak kedua saya sekaligus menjadi adik dari Nurrin Maulia Arsy, setelah sembilan bulan dalam kandungan istriku.

Semasa dalam kandungan aku tak pernah banyak menuntut dengan ketentuan Allah SWT , memang setelah kelahiran anak pertama saya yang perempuan sempat juga terbersit permintaan pada Allah SWT bahwa saya juga memiliki harapan untuk memiliki anak laki laki , walau saya tak sebegitu kuat meminta namun Allah SWT maha mendengar dan maha Kuasa.

FATHAN MAULANA ARSY ( kemenangan dalam kemuliaan dari tempat yang tinggi milik Allah SWT )

Lahir di ujung jam belasan mudah mudahan Allah memberikan selalu belas kasihan terhadap umat nya ini.

Beberapa detik setelah lahir aku sendiri yang mengumandangkan Adzan dalam telingamu nak  yang kemudian di sambut adzan memanggilku untuk bershalat jumad dan hari ini aku tuliskan tentang bahagiaku terhadap kelahiranmu  mudah mudahan kelak menjadi semua yang terharap dan tidak akan memalukan yang melahirkan.

Kelak bacalah tulisan ini sebagai pengingat mu pada harapan yang akan aku titipkan hingga jelang dewasamu.

Alhamdulilah Ya Allah pemilik segala kuasa dan kemuliaan aku hanyalah titipan kemuliaan Mu

Tags: , , , , , ,

80 Responses to “Fathan Maulana Arsy”

  1. mengucapkan selamat, dan turut berdoa semoga menjadi anak sholeh…

  2. dan semoga menjadi blogger nasional kayak om andy…
    wakakakakkk

  3. PERTAMAXXXXXXXXXXXX

  4. pertamax tenan pora ya???

  5. selamat mas totok atas kelahiran putranya

  6. selamat ya, om gentho.. sudah punya sepasang anak laki-laki dan perempuan.. lengkap sudah kebahagiaan keluarga…

    semoga fathan maulana arsy kelak menjadi anak yang sholeh, dan berguna bagi kedua orang tua dan masyarakat banyak… aminn..aminn.. ya robbal alamin.. 🙂

  7. Selamat ya kang… semoga menjadi anak yang sholeh, dan melapangkan rejeki untuk orang disekelilingnya. amin.

    aku KELIMAXXXXX!!!! mbuh enemaxxx po pituaxxxx sek penting KELIMAXXXX

  8. Alhamdulillah……

    Semoga FATHAN MAULANA ARSY menjadi anak yang sholeh dan nantinya dapat menjaga mbaknya Nurrin Maulia Arsy….

  9. Moga2 gak uireng kaya bapake

  10. Selamat Atas Kelahiran Fathan

  11. selamat atas kelahiran putranya semoga menjadi anak yang sholeh

  12. selamat om, semoga menjadi anak yang berbakti pada agama, orang tua, nusa dan bangsa

  13. Selamat datang FATHAN MAULANA ARSY, pada Jumat Kliwon, 22 Mei 2009.
    Semoga kelak menjadi manusia seutuhnya, contoh dan patuhilah bapak ibumu, sebagaimana mereka mengukir jiwa ragamu, dari merekalah kau akan membuka pintu sangkan paraning dumadi.

    Getarkanlah dunia dengan Imanmu sebagaimana ruhmu yang tergetar ketika mendengar suara Adzan dan Iqamah ayahandamu, sekali lagi selamat datang di dunia ini, dan bertekadlah untuk menantang hidup sebagaimana janjimu pada Allah SWT dan kembali dalam keadaan mulia serta putih bercahaya, Amin.

  14. selamat ya kang kelahiran anak lelakinya …

    mudah2an kita para siluman bisa nengok kesana … hehe *plus merepotkan*

  15. Selamat ya Kang atas kelahiran putranya… Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti pada orang tua, agama dan nusa bangsa.
    [kopas seko plurk… wakakakakak… (lmao)]

  16. Mbuh urutan ke pirox iki… sing penting :
    “Selamat kang.. mugo2 si jabang bayi mbesuk gede jadi anak yg berbhakti, mulia seperti nama pemberian orang tuanya”

  17. selamat mas..
    mudah-mudahan menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua..
    dan menjadi anak yang cerdas melebihi bapaknya
    he3x..

  18. selamat, selamat, selamat, mas totok. ponakanku telah lahir dengan selamat, semoga kelak Fathan Maulana Arsy menjadi putra yang sholeh, taat pada orang tua, berguna bagi sesamanya, dan benar2 mendapatkan kemenangan dalam kemuliaan dari tempat yang tinggi milik Allah SWT, amiiin.

  19. Selamat kang atas kelahiran putranya… Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti pada kedua orang tua… amin…

  20. Selamat Pak Totok!!!!!!
    Mugi-mugi dados putra ingkang migunani tumraping liyan.

    Bancaan berapa kambing pak?

  21. wah………… selamat ya kang Gentho 😉

  22. Ya ampuuuuunnn.
    kok aku ngga tahu Mbaknya sedang hamil.
    SELAMAT…. OMEDETOU…..
    senangnya …. senangnya….senangnya….
    bisa ada teman mainnya Kai dan Riku jika ke sana….
    wah wah wah…. ikut gembira mas Tok.
    Salam pada Ibu dan anak, semoga sehat selalu.

    EM

  23. mengucapkan selamat k segenap keluarga besar gunungkelir. semoga hadirnya fathan membawa kebahagiaan dan keberkahan. amin!!!

  24. Selamat Berbahagia…
    Ning Mejid di halo2 po ora Mas…

  25. ora kayake pak,
    soale Mesjide nganggone Flexi

  26. mampir ngakak BWAKAKAKAKKAKAKAKKAKAK!!!

  27. Selamat ya atas lahirnya Fathan . . Insya Allah jadi anak shaleh amiin

  28. Selamat ya, Mas Totok.
    Pinter sekali ngasih nama.

  29. Selamat…semoga menjadi kemenangan yang diberikan Alloh bagi keluarga dan bangsa ini…amiin.

  30. Alhamdulillah, Nderek Bingah Mas Totok, Semoga menjadi Anak yang Shalih. Bisa menjadi pelengkap kebahagiaan Mas Totok Dan Keluarga.

  31. selamat mas totok. gak pernah ada kabar ternyata sedang menanti kebahagian lahirnya si jabang bayi.

    semoga dengan kelahiran si kecil Fathan semakin membuka lebar2 pintu rejeki mas totok dan keluarga

  32. SELAMAT….

  33. semoga anaknya menjadi akan yanbg soleh dan berbakti pad a orang tua ya….

  34. Selamat mas untuk kelahiran putranya…

  35. Selamet buat kelahiran Fathan… Mas Gentho yunior …semoga menjadi anak yang sholeh…amin…

  36. nama yang indah..
    semoga menjadi do’a yang makbul..
    selamat buat Kang Genthokelir

  37. Wah, selamat kang… Kapan2 tak tilik…

  38. SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRA KEDUA.

    Semoga menjadi anak yang sholeh.

  39. Selamat ya kang…. moga2 jadi penerus yang baik dan jadi anak yang sholeh

  40. Selamat yak…..nunggu potong kambingnya…..

  41. Alhamdu lillahirrobbil ‘alamiin, syukroon katsiroo ‘ala ni’matillah. Allahummaj’alnahu minashsholihiin waaftah binuuri ma’rifatillahi. Amiin Allohumma Amiin

  42. Turut mengucapkan selamat mas 🙂

  43. Wah, selamat.. Lengkap sudah!
    Sampaikan salam untuk seluruh anggota keluargamu Mas.
    Dan titip doa dalam sholatmu supaya istriku secepetnya isi juga.
    All the best!

  44. Selamat untuk kelahiran putranya … semoga menjadi anak sholeh

  45. Turut ngucapin selamat…
    moga menjadi anak yang salih

  46. Nderek bingah Pak Totok…mugi dados lare ingkang migunani tumraping tiyang sepuh, agomo, lan negoro…amiin..

  47. slamet kang…komplet lanang wedok..kapan LekTik (lek lek’an karo iwak pitik)tradisi ngunu isih pora..

  48. Selamat. Moga jadi anak saleh

  49. Alhamdulillah, smoga menjadi pengusaha besar nan sholeh seperti ayahnya, Amin Allahumma Amin

  50. kudune diempet 2 hari lagi biar ultahnya bareng rangga

  51. sudah mulai ‘ronda’kan, mas ? 😀
    nah, biar Fathan selalu mempunyai hansip yang selalu berjaga, jagalah kesehatan selalu. dengan minum segelas susu etawa setiap hari di campur dengan sesendok madu, tentunya sip markusip tenan buat jaga stamina.
    sekali lagi, selamat mas Tok. salam buat keluarga.

  52. Selamat, semoga menjadi anak pintar dan sholeh, yang akan berbuat baik bagi sesamanya.
    Senangnya udah sepasang…
    Semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu melingkupi keluarga mas Totok. Amien.

  53. selamat atas kelahiran putranya.

  54. Selamat menjadi ayah mas tok 🙂
    Tiada kebahagiaan yang melebihi kepercayaan dari Allah S.W.T untuk menjaga titipan-Nya.

    “Setiap bayi yang lahir membawa pesan dari tuhan, bahwa IA belum jera dengan tingkah polah manusia, masih memberikan kesempatan”

  55. selamat mas, semoga membawa keberkahan bagi semua orang di sekitarnya, dan lebih luas lagi…

  56. selamat mas, semoga Maulana menjadi anak sholeh dan setiap langkah kakinya adalah ibadah amien… (salam kenal mas)

  57. Selamat yach.. Semoga menjadi anak sesuai harapan orang tuanya

  58. Selamat dan semoga menjadi anak yang sholeh sebagaimana yang di harapkan oleh kedua orang tua mu. Amien

  59. alhamdulillah…
    ternyata lama tak menyambangi blog ini, ada kabar baik yang terbaca.
    selamat, mas totok, atas kelahiran putra tercinta.
    fathan maulana arrsy, namanya indah sekali…

  60. kuberikan doa buat si kecil
    kutitipkan harapan buat si kecil
    semoga kelak besar nanti bisa membuat gunung kelir menjadi lebih maju, makmur dan bersahaja

  61. Alhamdulilah….

  62. Rinduku pada goreasnmu bak awan mencari hujan

  63. Jiiiaaahhh… ngasih selama via SMS tapi malah lupa komen. Hehehe. Sorry, Mas.

    Selamat aja wis. Sehat dan bahagia selalu ya… 🙂

  64. selama = selamat, maksudnya.

  65. Mengucapkan selamat dan mendo’akan semoga menjadi anak yang Sholeh

    😀

    Woke Kang Gentho not Ken*** =))

  66. Selamat atas kelahiran putera mas Totok, semoga jadi ladang investasi kehiduoan di dunia dan akhirat, amin.

  67. Wah ikut bergembira ya dengan lahirnya FATHAN MAULANA ARSY.
    Ternyata wetonnya sama seperti aku. Kata mami, aku ini ngrejekèni. Semoga saja Fathan juga sama ….

  68. wahh.. slamat ya. namanya bagus bgt. mengingatkan sy pd seseorang yg sering menggunakan kata Arsy dlm monolog untuk kemahabesaran Allah dlm blognya..

  69. Fathan wes sak piro gedhene ya??? Ngapurane rung sempat tilik kang! Eh, dino iki pak Sawali Ultah lho!

  70. halah malah belum mengucapin selamat
    semoga jadi anak yang sholeh berbakti ama ortu

  71. waduh.. ketinggalan ni ngucapin selamatnya.. maaf, lama nggak nengok krn dulu sempat lama gak up-date.. selamat selamat

  72. lahir juga si pejantan tangguh

  73. Salam dari simbah Batumarta Semoga FATHAN MAULANA ARRSY menjadi anak sholeh dan ngrejekeni membawa barokah amin

  74. Selamat yaaaaa.. mudah mudahan semakin ceria saja
    Salam Sayang

  75. Selamat ya mas….semoga si kecil nanti tumbuh jadi anak yang sholeh, pintar serta berbakti kepada ayah dan bundanya….

    titip salam buat istri tercinta…selamat atas kelahiran putra 🙂

  76. bisa menjadi bahan perenungan…

Trackbacks/Pingbacks

  1. Fathan Maulana Arsy « Kambing Etawa
  2. Muhammad Gamitra Aqilafathi Naziha Ainur Rahman Fathan Maulana Arsy Marsudiyanto | Berpikir Merdeka
  3. Planet IPB | Khalifah itu telah lahir…
  4. the Suryaden

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>