gunung hotspotGunung, adalah suatu daerah yang lebih tinggi dari tempat yang lainya sedangkan untuk dataran tinggi yang berderet sering disebut sebagai pegunungan,

Untuk dimana saya tinggal dan tidur dalam setiap harinya adalah daerah pegunungan yang dikenal sebagai perbukitan menoreh atau tak kalah seru orang banyak menyebunya sebagai lereng kelir .

sedangkan tempat tepatnya dimana saya tinggal adalah sebuah dusun yang terletak agak tinggi dari dusun yang lainya ,dan rumah saya juga tersendiri terpisah dan diatas dari yang lain dari sejak mbah saya dulu .sedangkan lokasi lengkapnya di dusun Tlogosirah,Katerban,Desa Donorejo,Kec Kaligesing,Kab Purworejo,Prop Jateng,atau panduanya dapat di lihat disini

Desa tempat saya tinggal juga masih seperti desa yang lainya ,banyak para petani ,banyak pepohonan,banyak udara segar dengan kesepiannya.

Tidak sedikit orang berpandangan bahwa di sebuah dusun terpencil, apalagi di daerah pegunungan adalah tempat yang sama sekali tidak menguntungkan, pandangan sebagian orang itu sangatlah wajar karena memang banyak sekali desa desa yang terpencil seperti daerah saya itu biasanya minim fasilitas dan SDMnya rendah,.

Mungkin karena disebabkan oleh factor geografis yang menyulitkan dan tidak menunjang, sarana tranportasi menjadi penyebab utama lambatnya transformasi segala bidang, para pembaca mungkin tidak sesusah saya dulu ketika saya harus berjalan berkilo kilometer untuk sekolah, bahkan mesti bangun lebih awal dan fisik yang prima untuk menghilangkan kedinginan pagi untuk berangkat ke sekolah, tidak sedikit anak anak yang akhirnya putus sekolah karena beberapa hal, termasuk segi biaya yang bagi masyarakat yang tinggal di pedesaan yang berlokasi di pegunungan.

Baiklah itu sekilas masa lalu dan kesulitan untuk menerima tranformasi segala bidang di daerah pegunungan selanjutnya kini keadaan benar benar berubah, sejelek apapun kata penghujat pemerintah, pemerintah kini banyak memfasilitasi sekolahan gratis di desa desa dan membangun Sekolah Lanjutan Negeri di lingkungan pegunungan seperti daerah saya.

Dunia Pendidikan serasa tak lengkap tanpa hadirnya Informasi yang di sebut Internet maka hampir merata untuk sekolah sekolah setingkat lanjutan pertama memiliki Lab computer yang terhubung dengan jaringan Internet.

Anda pun mungkin menemukan area HOTSPOT atau berinternet dengan fasilitas wifi dan diperoleh secara gratis di lingkungan kampus dan tempat lainya seperti pom bensin restoran café dll .tentu hal tersebut sangat biasa sekali saat ini di jumpai ..

Pernahkah anda bayangkan anda berekreasi ke pegunungan dengan udara yang segar jauh dari polusi ,dengan memanjakan pandangan anda kepada alam yang hijau dan hamparan luasnya pandangan yang tentu akan membawa anda lepas dari beban suntuknyasetelah terjebak rutinitas anda..

Para Bloger semua tentu tidaklah nyaman berekreasi bila tak bisa nge Update Blognya ketika berekreasi ……….hm Jangan bersedih bagi para blogger dan para tukang posting yang pingin rekreasi di gunung dan pingin download dan upload .anda akan mendapati fasilitas HOTSPOT di GUNUNG KELIR dengan BW yang berkisar antara 1 megaan,dan anda bisa menikmatinya dengan gratis anda mau berchating ria,browsing dan lain lain.anda mungkin akan terheran-heran .

buktikan sendiri datanglah ke GUNUNG KELIR dan nikmati HOTSPOT di atas Gunung dan nikmati pula sejuknya hawa pegunungan dengan kadar Oksigen yang tinggi,Goa Splawan yang menawan,Goa Kiskendho yang melegenda ,lereng kelir yang indah sekali serta tidak ketinggalan keramahan serta ke katrokan yang di miliki orang orang Ndeso yang Nggunung  .dan datangnya tukang blog bisa membawa ,nasihat, ngajarin bahasa,ngajarin politik,ngajarin tehnik,ngajar agama,bisa motret,mencari berita,mencari ide,ngitung duit ,berpacaran dan berbagi wawasan untuk orang Ndeso

Anda penasaran kenapa di GUNUNG ada banjir BW temukan jawabnya dan kenapa di Gunung Kelir ada HOTSPOT cari jawabnya

Support By THE SMARTEST LINK UII NET

Anda tertarik untuk datang silahkan ……………

Kita Menunggu keberanian anda untuk datang menerima tantangan tersebut..dan dengan berbagai macam kendaraan dapat ditempuh kecuali : becak, gerobak, dokar, cikar, andong, pesawat terbang(selain helikopter), prahu layar, gethek, jetsky, kereta api,

Tags: , , , , , , , , , ,

61 Responses to “Gunung Hotspot”

  1. Pertamax….Kekekkekeek. Ra Mutu yo ben comment-nya
    Pernah saya membayangkan di atas Pake tenda dom di atas Gunung, sambil ngeteh, makan mie instan, bakar jagung, ikan, ayam dll sambil online. Kasih webcam di broadcast ke penjuru dunia. Saya pikir ini hanya bisa di Himalaya, ternyata di Kelir bisa juga. He..he.he

  2. dulu, pas masih tidak terlalu tua dan mulai buncit perut. saya sering pergi sendirian ke gunung 1 hari sebelum ulang tahun. kemudian menikmati langit sepi yang kadang berbintang. atau ndekem di sepinya malam sambil ndengerin suara hujan yang nyamperin tenda knockdown. kalau pas pingin, kadang juga sholat malam dalam tenda. sambil sesekali mntrack-back perjalanan hidup tahun kemarinnya.

    Tapi, kayaknya sekarang sudah enggak lagi. karena keburu ditodong ngrayain di rumah makan atau di tempat jojing, sama teman kantor atau teman main.

    Postingan Njenengan bikin saya kangen mengulangi tradisi ulang tahun sendirian yang saya mulai sejak SMA dulu.

  3. datanglah…datanglah…datang nggak di jemput pulang nggak diantar..datanglah…datanglah…huahhahahha..huahahhaha..onok druwo tenan…kabur…kaburr….kabur….gendruwo ne kopeten…kabur..kabur…(gojek kere lho bos, jok di kiro kambing ya) lo…)

  4. mau dunk hotsepotan di puncak kelir lage 😀

  5. ingin rasanya saya menikmati gunung kelir yang sejuk dan jauh dari hiruk-pikuk kota yang makin hedonis, mas totok, apalagi ada fasilitas hotspotnya. kapan bisa kelakon, hehehehe 😆

  6. The Tukang:
    Datang saya sediaiin Ayam dan Kita bakar bersama ……….berani?

    Gus :
    hehehe makasih atas kunjunganya dan Datang saja pak yang tertulis bukan sekedar janji lho ……..muda kan anda lagi hiii dijamin

    Gendruwo kelir :
    Jenengmu kok nggilani ning ngundange kok JILANGKUNG dari NGAWI ………heheheheh dasar plate AE

    Sapi :
    Nanti tinggal bikin NOC di kelir dan bikin GOOGLE VS GENTHOO hehehe berani nggak…….

    Pak Sawali :
    Suatu kehormatan bila bapak berkenan datang kesini ,hati masih berdoa dan berharap…… atau saya harus menjemput

  7. wah saya mau duong mas totok. adem keknya disana. btw bukit menoreh bukannya asal panji tengkorak yah??? tetangaan dong 😀
    jadi langsung dikoordinir saja inih. saya setuju berangkat ke lereng kelir rame2 …

  8. Mas Ardy :
    Monggo mas special para bloger teman saya bisa dapat bonus plus nginap dirumah dusun saya ,hehehe hidangan,air minum,kopi,teh,jahe

  9. wah asik dong bisa ndaftar untuk tukang maintenace nggak pak mana tahu butuh manjat manjat

    eh kalo nggak salah pemilik webnya yang pernah nglatih pecinta alamitu ya waktu LDPA STM N PWR gabungan antara Bawana,Plasma,Albatros,Gemapala ya mas ……kalo kita kesana boleh dong hotsepotan

  10. Ga sabar untuk kesana Pak, bawa leptop sambil makan telo rebus plus wedangan di pagi-pagi yang dingin namun menyegarkan 😀

    Gentho say : Kapan mas nggak sabarnya heheheh kunanti datang mu

  11. ngenteni preinan ach mas!…. hehehe

    Gentho Say : lha kita tunggu Om

  12. Akhirnya saya telah memenuhi tantangan itu… hahaha

  13. Yuk Rame rame kesana

  14. Sandal :
    Kapan sampean berani ke kelirs heheheh kita tunggu kalo nggak berani bawa bolo ngusung gendero
    hehehhe DITUNGGU

    Mas Andy MSE :
    Silahkan mas ditunggu kedatangannya heheheheh terima kasih

  15. dolan mrono yuk….

    Gentho Say : Kita tunggu mas kehadirannya salam

  16. asik juga mas wisata di gunung sambil hotsepotan
    wah pindahan nggak ngajak nih hehehe

  17. kapan kapan tak dolan mas….
    kangen kr seplawan. wingi cah2 lebaran pd nang seplawan…

    Genthokelir :
    Monggo senang sekali dan tentu pintu selalu terbuka untuk sahabat.

  18. gunung kelir is the best n ETAWAnya ok! rencana tgl 28 nov are neng kono ah

  19. Wah asik bgt tuh, seandainya deket pasti dah main 😀

  20. Ngenteni pak AndyMSE prei

  21. Wah, jadi pengen nyoba, Kang. Tapi saya nabung dulu buat beli laptop. 🙂
    Tapi kalo mo menikmati keindahan alamnya gak perlu laptop kan ya?
    Oke, kayanya bagus nih kalo diliput dan dibuat feature. 😀
    Saya main ke sana ya, Kang?

  22. monggo silahkan datang mas

  23. wa…

    pengen kesana….

  24. Ternyata undangan untuk datang ke pesanggrahan Mas Totok itu, berada disini…
    Kapan-kapan kalau diberikan kesempatan dan umur panjang, saya juga akan menyempatkan diri untuk berkunjung kesana, Mas…

  25. Wuih keren..

    Insyallah saya akan datang mas..

    salam kenal… 🙂

  26. kapan kapan tak mampir pak.

    PENASARAN MODE ON

  27. yakin!! aku jian kepingin tenan (nganti ngiler-ngiler rasane!)…sik tak nyiapke gatek soko debok pisang hehehehe……

    Oke ..insyaAllah jika suatu saat saaya berkesempatan “mulih” kampung tak mampir Gunung kelir mas…

  28. untuk bisa mudik ke rumah saja sulit apalagi main ke Gunung Kelir
    sedih mode on

  29. merendah banget kalo benwitnya semegaan… lhaaa mesthi punjul nu… 😀

  30. iyaaaaaaaaaaaaa
    kan aku udah bilang mas
    tunggu tahun depan bulan agustus
    bikin pesta blogger di sana hihihi

    EM

  31. Walah selain tertarik sama hotspotnya… aku lebih tertarik belajar bisnis kambing etawanya mas…. Pengen lagi ke sana… hihihi… Makasih atas penyegaran investasi yang sangat menarik

    Dari update-ku di fb.. ada yang tertarik untuk investasi kambing Etawa-nya… semoga segera terlealisir… Amiin

  32. Wah, enak kalau di gunung ada hotspotnya kayak gitu.

  33. kapan merono meneh kiye???
    kemah blogger????

  34. Curang nih menikmati benwit lebar tanpa batas sendirian hehehehe
    Kapan-kapan mampir ah 😀

  35. belum pernah tuh ngenet di daerah pegunungan.

  36. wah malah tambah males ngenet mendingan menghirup udara alami di pegunungan. maklum hidup di kota terus.

  37. kunjungan perdana……………….

    salam kenal y bos

  38. mudah2an pada suatu saat bisa singgah di sana dan menikmati banjirnya bw itu mas

  39. aku kok pengin ngobrak-abrik omahmu kang!… budhallllllll…
    (lmao)

  40. kapan2 takMampir yo kang?entuk tho? sekalinan mampir di rumah sepupuku di kaligesing, dekat kantor kecamatan…dulu bapak saya juga dinasnya di kaligesing..jaman saya sma juga sering plesir di curug kaligesing, hehehehehe

  41. pengen dolan maning tapi saiki adoh (doh)

  42. jadi ngiler pengin ke sana mas. Mungkin suatu hari nanti…

  43. huhuy! asik banget di gunung ada hotspot!

  44. dateng rame2 neh naik mobil

  45. menambah inspirasi buat ngeblog neh.

  46. ngenet digunung nyamik’ane telo(bodin)uenak’e polll

  47. sejak dipromosikan oleh si DM, saya ternanti-nanti kesempatan untuk bisa menikmati gunung kelir beserta segenap keistimewaannya. dan ini sudah dibuktikan oleh banyak bloger yang pernah ke sana. banyak testimoni yang mengamini bahwa plesir di gunung kelir memang moooyy… :mrgreen:

  48. permisi mas
    saya mau mengucapkan permintaan maaf secara terbuka
    http://blog.annosmile.com/teri.....tunda.aspx
    mohon dimaafkan

  49. karang iyo boz

  50. kang Atok.piye kabare?kalau kite ke situ pakai layang2 bisa tdk? ha.ha.ha…….

  51. Bos saya pengen tukeran link dan link web ini sudah saya pasang dulu di blog saya http://setizone.co.cc

    Makasih

    Salam Persahabatan!!

  52. Jadi inget sama temen temen yang ngajar di gunung. Ternyata “ndesoni” itu lebih berwarna dan ayem. Pa lagi disampingnya ada kandang etawa
    isi 50 ekor ( he..he.he )
    Salam tepang semua ya…monggo mampir ke web saya tapi baru seumur jagung.

  53. Wah kita tonggo gunung mass… aku di lereng pegunungan dieng
    Pancen enak dadi cah angon wedus apalagi etawa..
    sukses mas moga nularin saya.
    wassalam

  54. wkwkwkw wah boleh nih mas tak coba ke sana wkwkw

Trackbacks/Pingbacks

  1. Antara Uang dan Kredibilitas
  2. Gunung Kelir » Blog Archive » Gunung Kelir ( DOT ) Com
  3. Setahun Sawali (dot )Info
  4. Selamat Datang di Gunung Kelir
  5. Ziarah Blogger | Ziarah Wali Blogger | KeCaKOT Andy
  6. Purworejo
  7. Ziarah Blogger

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>