potong-mobilini adalah Rumah baru saya………………………………………………………

Disinilah saya akan memulai perjalanan saya ke dunia blog saya ,berusaha untuk belajar dan menulis apapun 1 Ramadhan ini aku memulainya dan bertepatan 1 september 2008 doa dan semangat kawan kawan kami harap.untuk memulai menuliskan dengan damai,walaupun masih belajar menulis ,berfikir merdeka,belajar berbahasa,belajar berfikir,belajar ngeblog,belajar nekad,belajar menyapa,belajar komentar,belajar semua

Semua berawal dari sebuah keinginan untuk belajar …… terima kasih telah berkenan menyambangi kami

Tags: , ,

20 Responses to “Rumah Baru saya”

  1. wah, selamat atas rumah barunya, mas totok. semoga awal ramadhan ini menjadi momen yang tepat utk menyalurkan pemikiran-pemikiran kreatif ke dalam sebuah blog. sekali lagi selamat! mas totok mesti mengundang saya utk buka bersama nih, hehehe 😀

  2. mari kita buka rumah baru ini dengan do’a…
    semoga rumah baru ini membawa banyak manfaat bagi penghuninya dan tamu-tamu yang hadir. semoga dengan rumah baru ini, persaudaraan kita semakin erat.
    al-fatiha…..

    monggo, tumpenge ditanjak 😀

  3. Pak Sawali :
    Matur Suwun Pak atas Rawuh ipun lan nyuwun tambah dongo pangestunipun
    Mbah Kyai Slamet :
    Terima Kasih Mbah Kyai Slamet Atas doa,dan Supportnya tentu dari anda juga tumbuh semangat ini

  4. well done brother, keep posting. semoga sang tuhan selalu memberi ide untuk mencoret-coret di rumah barunya. “Ngeblog butuh energi dan kesempatan(om thio)”

  5. selamat ya OM dengan blog barunya yang cantik ini
    salam kenal

    dan sukses selalu buat anda 🙂

  6. Salam kenal dulu mas, Saya ucapin Selamat menikmati rumah baru ini, semoga jadi blogger terkenal seperti Cosaaranda (Amien…)

  7. wah..wah..yuk kita sama-sama belajar nulis di blog mas. Kita bisa jadi tetangga kan? saya juga lagi belajar bangun rumah baru saya tu…Ya. saya jadi malu sama mas Totok. Lebih sering absen nge blog daripada smpiyan.. 🙂

  8. selamat atas rumah barunya, bos. sudah bikin slametan dengan pimpinan kyai slamet apa belon?

  9. Kangdiman :
    Sooo anda lah yang mengenalkanya dan andalah yang membantu fasilitasnya oke
    darimulah memulainya,terimakasih

    TipsBlog/Kapanpun :
    Terima kasih mas atas semuanya salam kenal kembali semoga sukses selalu

    Ridho :
    terimakasih om Ridho atas berkenanya singgah dan salam kenal kembali

  10. SQ:
    makasih om sukses dan minta doanya heheheh salam ,dan mari berdampingan membangun rumah hee dan saya belajar juga dirumah anda

  11. paman tyo :
    He hehe makasih dan untuk idenya boleh juga tuh hehehe tentu saya udah minta doa restu pada mbah Kyai Slamet hehehem makasih om

  12. Tak Kira rumah sungguhan, Selamat menghuni rumah baru. Semoga makin kreatif dan banyak semakin luas hal yang bisa ditampung di rumah baru. Kalau saya mampir semakin menambah cakrawala berfikir

  13. Pindahan-pindahan. saya bantu usung-usung ya?

  14. selamat mas dengan rumah barunya, semoga tambah oke.

  15. waah selamat mas totok. rumah barunya kok nggak di cat ijo aja biar matching sama mobilnya .. wkakakaka *kabur sebelum ditimpuk sepatu*

  16. Kok saya kebagian “belajar nekad”? he.he.
    Semoga rumah barunya membawa berkah Pak 🙂

  17. salam kenal…
    saya tunggu tulisan2 nya pak…

  18. Wahh selmat mas atas berdirinya rumah baru mas

    Semoga informasinya akan terus disher loh mas

    Sukses yah mas
    Jangan Lupa makan2

    Genthokelir Say : oke mas kita tunggu kedatangannya tak bajkarin ayam

  19. Mas gentho apik banget .eling wong tuwo,slamat tonggone arak melu sinau nulis ning nulis gogoluas

  20. MUANTEB TENAN

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>