Saat mendengar kata jungle yang terbersit dalam angan saya adalah sebuah hutan yang memiliki lembah dan beberapa pohon rindang yang menjajikan kesejukan serta aneka ragam satwa .

Begitu juga saat saya mendengar kata jungleland dalam gambaran alam pikiran saya adalah sebuah rangkaian antara perbukitan lembah hutan seperti dalam film kartun tarzan.

Awal tahun 2012 saya mendengar di daerah sentul bogor akan di bangun sebuah wahana permainan dengan nama  jungleland, pada awalnya saya membayangkan wahana tersebut tidak jauh berbeda dengan the jungle yang berlokasi di BNR (Bogor Nirwana Residence).

Bayangan the jungle waterpark menggoda benak apalagi sering saya mendengar beberapa orang di sekeliling saya membicarakan serunya bermain air dan berenang, maka timbul ribuan pertanyaan dalam pikiran saya apakah jungleland ini akan memiliki wahana bermain air seperti the jungle.

Pada pertengahan tahun 2012 pertanyaan pertanyaan dalam pikiran saya mulai terjawab setelah saya mengetahui sebagian bangunan yang telah mulai di buat.

Ternyata jungleland yang di klaim bakal menjadi wahana permainan terbesar di indonesia memiliki konsep yang berbeda dengan the jungle waterpark .

Dunia Petualangan Seru

Jungleland yang di bangun di atas tanah seluas kurang lebih 35 ha tersebut ternyata memiliki puluhan wahana permainan baik untuk anak anak dan dewasa yang bakal tersedia dan di nikmati setiap hari sebagai pelepas lelah dan penat.

Wahana yang memiliki nama jungleland ini memiliki beberapa zona unik serta konsep yang menjanjikan petualangan permainan untuk segala umur.

Adventure Theme park bakal terhampar dari mulai bermain offroad, menyingkap misteri jailangkung serta banyak lagi wahana yang memicu adrenalin rencananya akan dilengkapi wisata kuliner yang lengkap dan unik di dalamnya.

Salah satu yang bakal unik dan seru adalah saat menikmati petualangan bersama hewan jutaan tahun silam seperti seperti dinosaurus beserta habitatnya .

Temukan pengalaman uniknya  saat datang dan bermain di berbagai wahana yang tersedia di jungleland

Tags: , , , , , , ,

7 Responses to “Jungleland Asia”

  1. Assalamualaikum wrrrrrrrrrrrrrwb

    Mas toto. jungeland itu dimana ?? kok baru dengar saya. kalau the jungle tahu itu . nuwun.

  2. di sentul mas gunadiyarap. mas totok kan nulis hal itu di atas.

  3. kira-kira kapan dibukanya ya mas?

  4. Njuk soundtrack-e tempat itu kudune, Welcome to the Jungle nya GNR 🙂

  5. mantab pakDhe ….. ha ha ha GNR

  6. ohhh,,,masuknya pasti mahal ya

Trackbacks/Pingbacks

  1. Jungleland « Saktipaijo's Weblog

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>