kerinduanHari hari ini saya lewati dengan banyak rutinitas yang seolah memaksa dan menuntun saya pada kelelahan pikiran yang terbelenggu oleh angka angka serta beberapa garis yang membuat saya menjadi bebal dalam berfikir.

Kerinduan saya disini benar benar menyiksa, rutinitas yang menjebak saya benar benar membuat saya kehilangan banyak teman di dunia maya serta mengasingkan saya dari beberapa teman yang waktu itu selalu berbagi dalam keceriaan

Saya benar benar terasing dari Plurk , Face book, Blogwalking,YM serta sederet kemesraan yang di reka oleh para sahabat saya,

Sesaat yang lalu teman teman dari joglo abang di kawal kang suryaden berkenan datang kerumah menjenguk saya yang tergolek sakit tak berdaya dalam keterasingan

Hari ini saya kembali mengeja huruf huruf untuk menyusun kalimat agar saya di pertemukan kembali pada sahabat sahabat saya yang lama terpisah karena sebuah resiko dari pekerjaan yang membuat saya menjadi sangat susah untuk menulis huruf ataupun merangkai kata.

Kemana lagi saya akan menemui sahabat semua karena saya benar mulai kehilangan arah tak ada lagi tegur sapa yang menandakan ke akraban setelah berbulan tergolek dalam ruangan pengap tanpa cahaya.

Etika dan budaya serta kehalusan penuturan serasa musnah semua tiada tersisa kecuali bilangan angka angka yang terangkai menjadi sebuah pekerjaan .

Kerinduanku pada siapa lagi serasa merana tanpa arah dan tiada lagi kesan yang tersisa seperti habis manis terbuang sudah.

Kerinduanku masih terobati oleh teman dan saudara tanpa pamrih yang terus selalu rela berkunjung serta rela menyapa dengan segala cara untuk mengajak aku kembali menulis.

Terima kasih untuk beberapa sahabat yang masih setia pada pertemanan serta rela kembali datang walau tanpa sebab serta murni dengan tujuan silaturahmi

Tags: , , , , , , , ,

33 Responses to “Kerinduan”

  1. persahabatan itu memahami, bukan menuntut…
    silaturrahmi yang terpaksa hanya terjadi sesekali, bukan bermakna kehilangan… saya yakin, para sahabat sangat memaklumi pergulatan yang sedang mas lakoni… selamat merangkai kata-kata lagi mas… 😀

  2. terima kasih sekali bang salam kangen saya dan kapan bersua kembali atau kapan main ke gunungkelir saya jemput mas

  3. tenang mas gento. istirahat saja dulu. saya masih ingat dengan kebaikan2 mas gento. yang mana sekalipun saya belum bisa membalasnya.

    semoga lekas sembuh

  4. dadi eling lagu malysia judulne…

    Rindu … rindu serindu rindunya
    Namun engkau tak mengerti oh…oh
    Pilu … pilu sepilu pilunya
    Namun engkau tak perduli

    Malu … semalu malunya
    Namun apa daya orang tak sudi
    Mahu … semahu mahunya
    Namun apa daya orang dah benci

  5. aku juga rindu kang! tapi setiap orang kan “nduwe renggan dhewe2″… jadi ya tetep banyak permaklumannya. 🙂
    aku dhewe yo njaluk ngapuro, rung isoh tilik sinang yunior…

  6. Yang penting sembuh dulu Kang. Kami di ranah maya tak “kemana-mana”, selama masih ada koneksi internet.

  7. Lho, jadi selama ini Kang Gentho sakita to?
    Wew, maaf Kang, saia gak ngerti kondisinya Kang Gentho.
    Semiga cepet sembuh..

  8. wis suwe aku kangen sampeyan.
    nanging penggaweyan akih temen ora do gelem ditinggal je…

  9. Wew, ternyata kok sama dengan saia Mas.
    Suwe ra aktif, aktif nang dunia maya.. (diucapkan dengan nada lagu suwe ora jamu).

    Oyi thok wes, selamat menjamu (lol)

  10. Wah komen-komen di atas kayaknya nunjukkin banyak yang kangen sama si akang hehehe.

    Salam kenal 😀

  11. Om Totok lg sibuk to?
    panen proyek nich

  12. Sugeng Mas Totok…
    Wah, suwe ora nulis kiye.
    Terakhir nulis bab JIMNY, bar kuwi terus cuti panjang.
    Semoga sehat selalu.
    Sukses semua usahanya, sukses Etawa dan lain2nya.

  13. ditunggu cerita2nya mas 🙂
    pasti sahabat2 blogger kangen dengan yg punya rumah ini 😀

  14. Sakit apa jhe, Mas?
    Tetap semangat….!

  15. aduuuh kok sakit sih,
    nanti anak-anak dan Kambing-kambing ketularan dong (eh kok disamain sih! sorry ya hihihi)

    Maaf saya ngga bisa ke sana liburan kali ini, tahun depan direncanakan lebih matang deh.

    EM

  16. i lup yu pull :mrgreen:

  17. tugas dan pekerjaan memang harus dituntaskan, mas totok. aktivitas dunia masya nyaris tak terbatas. bisa dilakukan kapan saja tanpa harus merasa kehilangan. seperti yang dikatakan mas andy, kita memang punya renggan dan gaweyan yang mesti butuh diselessaikan. nah, mudah2an rumpukan kerja dan tugas yang selalu berkaitan dg angka2 dan garis itu sudah bisa kelar. sakam kangen, mas totok.

  18. loh, komenku sing radak daa kok ilang, mas totok, hehe … doh!

  19. mas totok sama sekali tidak kehilangan sahabat. mereka ada. justru para sahabat yang selama ini merasa kehilangan mas totok. ternyata sampeyan sakit setelah bersibuk-sibuk dengan pekerjaan. duh. pantas saja mas totok menghilang selama beberapa bulan ini.

    semoga mas totok segera pulih dan diberi kekuatan untuk melaksanakan aktivitas yang seabrek. jangan lupa mengambil jeda untuk istirahat, fisik maupun mental.

  20. wah nggak hilang koq mas…
    malah nambah khna ketemu saya ..
    he he heee
    Pd banget..!

  21. Salam CINTA DAMAI dan KASIH SAYANG..

    SEMANGAAAAAAAAAAAAT..

  22. saben rene ra tahu di update…
    akhirnya di update juga…

    piye kabare Kang? weduse wis tambah meneh?

    senoaji terakhir nang gunung kelir malah ngeplurk mung ngiming2i benwit… wuaaaassseeeemmm tenaaaannn… 😀

  23. Emang selama ini bersembunyi dimana mas? koq sampai lupain kami? piye toh…?
    jangan lupain kami di dunia maya laaaaaaah… ini kan dunia yang satu2nya menyatukan kita. ita tooooh… janji ya….!

  24. Wah karena aku baru kemari berarti kenalan dulu deh

    biar ntar bisa dirinduin

  25. gak sah kuatir, Kang…
    sekaliber njenengan begitu muncul, kanca2 lgs pada silaturahmi neh..trus yo mbalik gojek-kere seperti biasa 😀

    sukses selalu, kang

  26. Gerah opo tho Mas? Cepet bugar ya. Dunia masih butuh Mas Tok! Tetep menyala!

  27. Seperti judul lagunya boomerang yach 🙂

  28. mampir ni mas, salam kenal samua !

  29. dolan ponorogo yuk mas… 😀

  30. we ladalah. sampean lagi loro toh. makane smsku gak tau dibales… wes mugo2 ndang waras mas. ben iso nge-plurk maneh… aku wes kangen plurk iki =))

  31. LAm kenal…

    Wah nek loro ati2 mas…padang dalane yo…
    wes ndang mari….ge ndang turun gunung

  32. rindu ini bernama, rindu yang malu2…

  33. kerinduan terhadap uang uang yang mengalir ke ATM bagi saya sangat lah sulit selain menunggu terindex website, belum bisa promosi dikarenakan basih kendala modal anda masih tersibukkan perlulihan yang masih sepertiga perjalanan.

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>