Baru baru ini saya membaca sebuah berita unik tentang seorang nenek yang berusia 108 tahun menikah dengan pria yang terhitung 70 tahun lebih muda berikut cuplikan beritanya di ambil dari wartakota.co.id

Seorang perempuan Malaysia berusia 108 tahun bersatu kembali dengan suaminya, seorang pria yang 70 tahun lebih muda, setelah setahun terpisah saat pria itu menjalani program rehabilitasi narkoba.

Wook Kundor menjadi berita utama pada tahun 2006 ketika ia menikah dengan Muhammad Noor Che Musa, yang kini berumur 38 tahun. Foto-foto pernikahan pasangan itu menghiasi halaman-halaman koran regional.

Pasangan ini kembali bersama-samalagi, Kamis (15/7), setelah Muhammad menyelesaikan 12 bulan masa rehabilitasi sukarela untuk masalah narkoba di Kuala Lumpur, demikian lapor harian berbahasa Melayu, Utusan Malaysia, Sabtu.

“Saya bersyukur suami saya telah kembali, saya senang kami bertemu lagi karena saya benar-benar mencintainya,” kata Wook kepada harian itu, yang memasang foto mereka di halaman depan yang menunjukkan suaminya memeluk Wook yang tersenyum dengan wajah yang sudah berkeriput.

“Kami akan kembali ke kehidupan normal kami dan saya akan menjalankan tugas saya sebagai seorang istri, sama seperti wanita lain,” kata nenek 108 tahun itu.

Muhammad mengatakan, istrinya yang tua itu, yang dinikahinya di negara bagian Terengganu utara, mengunjunginya lima kali ketika ia berada di pusat rehabilitasi. “Saya selalu merindukannya. Saya tahu saya telah melakukan sesuatu yang salah dan saya telah bertobat,” katanya.

Tahun lalu dilaporkan, Wook menyatakan bahwa ia siap menikah untuk ke-23 kalinya karena dia takut Muhammad akan meninggalkan dia untuk mencari perempuan yang lebih muda setelah program rehabilitasinya berakhir.

Tetapi Muhammad, yang dahulu indekos di rumah Wook, sebelumnya mengatakan bahwa adalah “kehendak Tuhan” kalau mereka saling jatuh cinta

Kalo di bilang dunia aneh tapi itulah kenyataan yang memang benar benar unik walau kita tak tahu dan mungkin tak perlu tahu apa yang ada dalam benak masing masing pelaku.

Tags: blogger, Desa, Gunung Kelir, Gunungkelir, hotspot, memandang, menulis, pedalaman, Sudut pandang, Suzuki modif

42 Responses to “Nenek Nikahi Pemuda”

  1. ya tuhan… moga-moga mbah sangkil ojo ngono.. huahaha

  2. mung iso mesam-mesem-mesum… :-)

  3. walah.. malah nyindir tagline ku.. (lmao)

  4. mugo2 tambah rapet

  5. salut!

  6. semoga mbah sangkil dapat hidup bahagia sampai akhir hayat bersama nenek wook *worship daaaahhhhhh*

  7. Kudu rajin2 nyetriko kuwi Mas, ben gak pirut2…

  8. (worship) Gunung Kelir ancen twop markotop :D

  9. Kereennn mbahsangkil top banget…. (Worship)

  10. eh ancuk kok malah aku wakakakakakaaaakak

  11. Waw, jamane jaman edan, wong tuwo rabi perjoko, koyo rapi ahmat & yuni sara’

  12. Ra nggumun… malaysia gitu loh!

  13. sip lah..!

  14. jadi pengen,,,,

  15. lho kok mbah sangkil wakakakqa

  16. ngopo kok mesam mesem sajake sing lanang mirip sampean brengose wakakaka

  17. apa ne sing rapet mas

  18. salut karo mbah sangkil po

  19. subhanllah

  20. Wah… Wolak-walik e ndunyo iki… Tapi LOL Abis kang.. hehe..

  21. (lmao)

  22. aneh tapi nyata… :)

  23. Selamat melanjutkan kebahagianya aja, hebat. :-D

  24. hahahaha kocak buanget!!! mantap jaya jus oo

  25. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kang Guru Blog’s sekeluarga menghaturkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

  26. Rapet hubungan pernikahan’e….*ndarani jemek mesti*

  27. weleh-weleh… gak nyangka.
    dunia ternyata memang penuh orang gila….

  28. Mengucapkan minal aidin walfaizin, maaf lahir & batin.
    Selamat ied 1431 H.

  29. apa ijik iso ngayahi yo?

  30. Salut buat sang nenek yang bisa menggaet pemuda

    Minal Aidzin Wal faidzin Kang. Mohon maaf jika ada kesalahan

  31. sebenernya ga ada yg aneh, jika tuhan berkehendak, semua bisa terjadi ya…

  32. Sepintas orang segera menilai dengan gegabah begini: “Wah, cowoknya pasti oedipus complex, sedangkan si nenek ini pasti ganjen sekali”. Tetapi jika memandangnya dengan hati paling hakiki, maka terbitlah kalimat: “Biarlah itu terjadi sebab cinta adalah harta paling berharga milik manusia”.

  33. …heheheh

  34. luar biasa baca blognya kang gentho. selalu inspiratif.

    buat mbah sangkil maksude wkwkwkwkwkkk

    gmn kabarnya mas. met lebaran. mohon maaf lair bathin

  35. hahahaha….nice news..bro…mudah2 ada pengikut2nya lagi…wkwkwkwk

  36. Semoga mbahsangkil iso ngoco..

  37. Mungkin si nenek cuma butuh teman untuk gremeng-gremeng….

  38. lhadalah…..

  39. oui ngono ta pak…wehhhh

  40. test mas ndaru…

  41. mbah sangkil cemburu..

  42. WASPADA ! DENGAN DISAKSIKAN TUHAN ALLAH SWT. SUKIJO GUNUNG PENTUL, KARANGSARI, PENGASIH TENAGA BENGKEL SEPEDA MOTOR UTARA MASJID AGUNG WATES ADALAH PENADAH DAN PEMAKAI BARANG-BARANG CURIAN, KERUGIAN PARA KORBAN MENCAPAI 75 JUTA RUPIAH. PENGIRIM BERITA PAIJO INTEL

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>