offroad GK 1Sabtu 28 November 2009 saat yang bertepatan dengan TPC yang sedang ulang tahun yang ke dua yang tentu saja saya juga mengucapkan selamat ulang tahun TPC yang Ke Dua mudah mudahan semakin bermanfaat dan semakin Informatif.

Saya Mestinya akan datang menghadiri peringatan Ultah TPC bersama kang Suryaden Ke Surabaya namun karena saya telah berjanji dengan teman teman penggemar offroader dari Purworejo maka saya terpaksa hanya menitip salam .

Sekitar tengah hari kami berkumpul dengan teman teman yang sebagian juga masih baru saya kenal di Purworejo sebab saya memang tergolong baru hidup di Kota Kelahiran saya ini, Maklum karena mengejar rupiah di beberapa kota lain.

hutanAda Beberapa mobil 4 X 4 yang berkumpul mencoba lintasan di Gunung Kelir dan sekitarnya masuk hutan milik Perhutani di antaranya adalah mas Roni, Mas Timbul, Mas Hari, Mas Wawan, Mas Eko dll, yang berkumpul di Gunung Kelir sabtu siang tersebut.

Di lingkungan Purworejo saya memang tergolong baru bergabung bersama mereka dan saya memiliki mobil 4 x 4 memang tergolong paling kecil di antara teman teman yang lain yang hari itu akan melintasi areal perhutani di lingkungan Gunung Kelir, sebab rata rata semua adalah land rover, hard top, yang di atas 1000 cc .

namun karena saya mengenali benar solidaritas petualang lintasan maka saya pun mencoba memberanikan untuk ikut berpartisipasi di dalam nya.

of gk4Track pertama adalah melintasi jalan yang pernah di renovasi atas bantuan bapak Legiman Misdiyono yang jalan tersebut sejarahnya adalah jalan asli yang menembus desa Donorejo dengan Desa Tlogoguwo, Lintasan ini cukup mengasik kan karena masuk jalan Batu dan tanah basah yang tentu saja sebuah tantangan yang menarik yang di cari.

Dalam Route pertama ini saya di meminta untuk pembuka sebab saya memiliki roda masih AT belum MT jadi untuk mencoba track yang belum parah dan akhirnya lolos di tantangan pertama untuk melewati jalan ini walau sempat hampir terbalik.

Dengan sarana mobil saya yang masih tergolong minim untuk of gk 2mengikuti Lintasan ini saya hanya mengandalkan nyali dan keberanian dari teman teman Offroader yang lain, sebabhanya mobil saya yang masih minim fasilitas offroad dan belum di lengkapi Winch.

Beberapa Lokasi jalan Perhutani di Lingkungan Gunung kelir kita jajal hari itu dengan berbagai keunikan masing masing dalam melalui medan hingga menjadi tontonan gratis bagi warga yang sempat melihat, dan seperti biasa nya solidaritas para penggemar 4 x4 sangat lekat di tampakkan sekali oleh mereka walau saya tergolong paling baru dalam kelompok ini namun mereka saling berbagi tanpa memandang apapun, Mas Eko salah satu orang yang sebelumnya pernah saya kenal walaupun berbeda acara dan beliaulah yang lucu dalam sela sela kepanikan di Lintasan, Kemudian team ini di lengkapi of gk 5offroader yang lumayan handal dalam Mekanik beliau adalah Mas Roni jadi semakin tenang dalam menjajal lintasan.

Saat setelah lintasan yang pertama saya lalui kemudian saya sempat tersendat di lintasan berikutnya hingga Mas Hari dan Mas Wawan menyarankan untuk mengurangi Tekanan angin pada semua roda saya, berkat tips dan trik mereka yang si bagi maka akhirnya saya lolos di setiap rintangan dalam lintasan ini.

Kalau Anda Blogger yang Gemar Offroad atau senang berpetualang dengan jalan tanah yang bermacam macam naik turun gunung silahkan anda mengembarakan kegemaran anda dalam berkendara 4 x4 di lingkungan Gunung Kelir.

Berikut Sebagian Video Lintasan Offroad di gunung Kelir tersebut.

Tags: , , , , , , , , , , , ,

14 Responses to “Offroad Gunung Kelir”

  1. Weh, sip medane Mas…
    Jip Biru cilik tapi lincah… 😀

  2. wuih, aktivitas offroad kayak gitu pasti melelahkan ya?

  3. menurutku, ultah TPC ke 2 juga dirayakan di gunungkelir nih…

  4. tob markotob… jos markojos!!! sampean ki gak tau pegel jamune nopo toh mas??? kekekeke

  5. Wah, semakin melebar hobinya, Mas Tok..
    Setelah internet, kambing sekarang 4WD..
    Ayo, gek dhang beli yang lebih garang lagi mobilnya dan.. dibikinkan web 🙂

  6. petualangan yang sangat menarik mas.. keren..
    ==
    salam kenal..

  7. wih .. asik banget tuh ..
    pengen deh ngerasain ..

    Cara Membuat Web

  8. ahai… asyik banget kayaknya mas tok…
    tapi, terus terang, saya lebih suka menontonnya daripada menjadi peserta, hehehe… 😀

  9. sakjane senoaji dijak juga kuwi…
    tp numpak motore kae… wahahahha

  10. seru yo mas 🙂

  11. Dulu si jeep gw lj80, sekarang sj410. thanks.

  12. Boleh juga kiat rekan2 Purworejo, saluuuut………….
    Abah Menot, Cruiser nya kirim ke Mlng, mari kita revisi ulang Dab. Abah ojo ngagem Willys to.
    Kapan ada acara lagi, nderek nderek sambil nostalgia.

  13. asyik banget!!!
    pengalaman bawa 4wd itu cuman pake Mutsubishi strada dan ford ranger…tapi itu juga tidak di medan seperti gambar2 diatas. bisa langsung terbalik mobilnya…hahahaha…

  14. boleh dong bergabung

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>