purworejoUntuk semua Blogger baru maupun bekas lama tanpa kecuali ,

Acara silaturahmi ( Ziarah Blogger ) yang di prakarsai oleh teman teman TPC ( Tugu Pahlawan .com ) yang kemudian di dukung oleh segenap komunitas yang lain seperti blogger ngalam,blogger warok,blogger madiun,blogger ngawi,blogger bengawan,cah andong yang berujung di Gunungkelir yang masuk wilayah purworejo,

Adalah merupakan acara yang terbuka dan sangat sederhana yang memiliki tujuan untuk mengalirkan rasa kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi antara blogger dimanapun berada,

Berangkat dari sebuah niat untuk bersilaturahmi mudah mudahan kita mendapatkan sisi baik dan kemanfaatanya ,yang tentu akan memperkuat pula semangat untuk berbagi .

Melepaskan kesenjangan yang ada mendekatkan jarak yang terpisah adalah salah satu tujuan umum dari perjalanan Ziarah ini,untuk itu kenapa mesti ragu bagi kita yang belum kenal akan menjadi kenal ,bagi kita yang sudah kenal menjadi semakin akrab.

Jika mungkin anda sekedar tahu bahwa kota Purworejo hanya seputar terminal bis ,sekedar stasiun kereta atau sekilas pernah lewat saja ,kali ini datangilah dan jamah serta berpijaklah di bumi Purworejo,karena Gunungkelir.com terletak di sepenggal tanah Purworejo paling tinggi dan paling timur yang berbatas dengan Kulonprogo Jogjakarta.

Yah memang di sadari atau tidak pesona yang tersimpan di seputar gunungkelir.com tepatnya adalah wisata Goa Seplawan memanglah belum banyak dikenali bahkan masih relatif agak perawan.

Dalam Acara puncak Ziarah Blogger tersebut berada di Puncak Gunung Hotspot ( Gunungkelir ) Kec Kaligesing Kab Purworejo ,memang tidaklah membuat acara yang rumit dan nggak perlu registrasi dengan segala macam birokrasi yang njlimet.

Sangat sederhana sekali

” DATANG TIDAK DI UNDANG PULANG TAK DI ANTAR “

Jadi kenapa mesti ragu untuk datang , di harapkan bagi siapa saja yang memiliki keinginan datang datang saja tanpa ada undangan resmi dan karena ini bukan acara yang resmi ,dan di mewah mewahkan maka juga tidak memiliki aturan yang susah dan berlaku untuk blogger yang sudah kenal maupun belum,masih baru maupun bekas lama,senior maupun junior.

Puncak acara di gunung kelir pada :

Hari Sabtu 24 Januari 2009

Hari Minggu 25 Januari 2009

Rangkaian acaranya bisa dilihat disini

untuk teman teman yang sudah masuk di link(aran) spesial juga di harap datang hahaha

Tags: , ,

56 Responses to “Purworejo”

  1. Pertamax…

    ada yang bisa dibantu mas…
    ora ngenteke wedhus sing jelas…
    kekeke….

  2. pokoke datang mas

  3. wah adaisaja aku masih dirumah bisa ikutan hemmm

    pakdhe jangan lupa cari wdus yang bagus buat suguhan

    terus penganane duren . . . ha ha ha mantab . . . . .

  4. datanglah kayak jailangkung mas karebet

  5. insya Allah datang. bawa temen yang nggak masuk daftar boleh nggak kang?

  6. boleh sekali mas jangan ragu ajak saja kita sekalian kenalan so ajak mas biar rame dan akrab mas

  7. datang tak diundang, pulang tak diantar, artinya bebas datang… dipersilahkan..

  8. Budhallllllllll………..
    *link-ku diganti kang! sekarang pakai http://www.andy.web.id saja… tks*

  9. saya do’akan semoga sukses dan lancar acaranya

  10. Maksih masuk daftar. Pasti asyik tu acara. Selamat.

  11. asik acaranya sukses pak makasih doanya

  12. hwaa..aku melu mlebu undangan!

    Tp…saiki asli lg kere2-ne je
    rak iso lungo2 (doh)

    Padahal asli pengen…aku malah dah tanya Mas-ku yang orang Sentolo-Wates-Purworejo (tinggal di 3 tempat ini,hehe). Dan dia bilang tau tempatnya…

    Waduh.

  13. wah sebenarnya cedak itu

  14. semoga bisa nyampe sana…

  15. hehehe Budhal

  16. masih harap2 cemas….
    semoga bisa memenuhi undangan

  17. hshahaha

  18. Aku melu

  19. gak oleh cak

  20. Saya pengen banget bisa hadir Pak, tapi kerjaan kantor melarang saya. Semoga lancar2 aja acaranya di sana. Amin

  21. hahaha sip sip doanya

  22. wis enak lah purworejo kan dingin, seger

  23. hiya dingin dan seger kapan dok maen kesini

  24. Melu, melu, melu!!!!!!!

  25. wah jikala sampean yo pas ada tentu rame sekali mas

  26. mas, transportasi ke kaligesing terakhir jam piro? aku kuatir telat jeh

  27. Datangnya biasasaja
    Pulang luarbiasa
    :d

  28. kalo nyusul pake motor dr jogja, enake lewat ndi mas?…

    *ada kerjaan yg dideadline pada hari itu*

  29. Semoga acaranya sukses.

  30. Aduh mas, coba ada waktu ya. Saya malah hari-hari itu ada undangan lain.
    Btw, semoga sukses acaranya.Jangan lupa ceritanya

  31. Wah coba aku lagi di Purworejo, pasti melu teko mas sekalian jalan2, sapa tau ketemu konco sekolah biyen ….

  32. nek seko magelang penake lewat ngendi yaw?
    salaman opo muntilan?

  33. tukeran link yuk!

  34. anyaran…

  35. yuk….

  36. semoga sukses mas, acaranya pokonya tetep gojek kere lho mas, nggak usah serius-serius yang penting kebersamaan…hehehehe…djancuk iks

  37. postingan yg bikin ngiri..hikss

  38. Weh, ono jenengku ning kono…

  39. Saya pengen banget datang. Pengen ketemu rekan-rekan dan silaturahmi yang selama ini cuma kenal lewat dunia maya, terutama dengan sahibul bait. Cuma, ya, ternyata tenaga kontrak kalo kontraknya abis gak dapat pesangon. Jadi saya doa-kan semoga acaranya sukses. *pasti datang kalo ada miracle, misalnya mas totok ngirim arthos buat ongkos dan penginapan, hahahah…*

  40. saya ingin sekali datang ,mas.
    tapi,masih banyak kerjaan yg harus diselesaikan.
    lain waktu pasti kita bisa bertemu,mas.
    salam saja buat teman2 disana,salam sejahtera selalu dari Sidoarjo.
    dan sukses selalu untuk: Ziarah Blogger Timur Tengah.

    salamku.

  41. kagem pengelola blog iki, mohon maaf ya kalau ada salah. Aku kurang memperhatikan, ternyata ada blog yang mengupas tentang Purworejo, khususnya Gunung Kelir, Kaligesing. Sudah sering mondar-mandir keluar masuk bloggerpurworejo.com, namun masih dicuekin.

    maaf ya, saya akan perbaiki kekurangan saya.
    semoga sukses.

    sumedi, admin bloggerpurworejo.com

  42. Selamat berziarah para rekan, Abu titip salam…

  43. whalah…aku di sms, Mas Tok sisan.

    dadi gak enak aku, hehe…

  44. adoh…….

  45. Sorry ngak bisa datang. Tapi prinsipnya khan boleh datang sesuka hati? Kalo pulang ke Jawa pasti dijadwalin utk mampir.

  46. Kapan yo bisa kesana? HUehuaheau…. Suk nek muleh wae…

  47. Lho, datang tidak diundang tapi kok ada list url para blogger. He-he-he.

  48. walah…maaf telat nih nggak ada info masuk jal! jadi ya nggak tahu…

  49. HEY MET SIANG GUNUNG KELIR HUJAN TRS TAK BOSS

Trackbacks/Pingbacks

  1. Selamat datang di Bumi Purworejo « Kambing Etawa
  2. Kyai dan Mantan Kyai pergi Ke Purworejo « Kyai dan Mantan Kyai
  3. Yuk Ke Gunungkere « JAmaah BlOgger keRE
  4. Undangan dari Gunung Kelir « Pradna’s Corner
  5. Ada apa diantara mereka Berdua « JAmaah BlOgger keRE
  6. Ziarah Blogger Timur Tengah « Kambing Etawa
  7. Datang Ke Purworejo « Kambing Etawa

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>