ngopikere

Selasa pagi 23 April 2013 paket kopi dari kang Adi (wkf2010) sudah sampai di Gunungkelir

Acara ngopi (minum kopi) sambil diskusi yang akan digelar di pelataran panggung budaya Gunungkelir yang sedianya hanya akan menikmati kopi yang tersedia di lingkungan Gunungkelir kini akhirnya lebih dari itu, terbukti datangnya paket kopi khas bogor yang berjumlah lebih dari 500 pcs.

Tak hanya itu beberapa koleksi kopi Nusantara Insya Allah juga akan dibawa oleh kang Adi (wkf) bogor dan mas Mataharitimoer, dan yang tak kalah serunya adalah kopi yang akan dibawa mbak Mubarika.

Mbak Rika biasa kami menyebutnya, memang beberapa saat lalu pernah mengirimkan koleksi kopi untuk kami dan kawan kawan penikmat kopi di teras kandangkambing (beranda rumah kang Adi yang bersebelahan dengan kandang kambing) salah satu kopi yang dikirim adalah kopi Toraja yang sekarang masih disimpan untuk acara ngopikere tanggal 10-12 Mei 2013, lantas kopi seru dari mana lagi yang akan dibawa, sempat kita tanyakan kepada mbak Rika dan menyebutkan kopi lebanon .

Wah kebayang kan serunya menikmati kopi dari buah tangan kawan-kawan sambil menghirup udara segar di atas perbukitan menoreh yang minim polusi.

Oh iya jangan lupa mungkin pembaca masih asing dengan istilah ngopikere silahkan baca di sini kemudian jika berkenan menjadi partisipan pada acara tersebut silahkan daftar di ngopikere.gunungkelir.com/join.html

Acara diskusi yang dikemas sederhana sambil minum kopi ini juga tidak menutup partisipasi kawan kawan dalam kegiatan semisal ingin bernyanyi atau menari di panggung budaya gunungkelir kami akan mempersilahkan dan kami juga akan menerima dengan senang hati jika ada relawan yang akan berbagi koleksi kopi silahkan dibawa tanpa sungkan.

Saya hanya mengucap terimakasih pada semua teman yang telah konfirmasi kedatangan termasuk pak Sawali Tuhusetya (penulis kumcer perempuan bergaun putih), Daeng Khrisna Pabhicara (Novel Sepatu Dahlan), Daniel Mahendra (Epithap,Perjalanan Atap Dunia) dan Lisa Febrianti (iluminasi) yang berperan menjadi tuan rumah juga.

Berita terkini mengenai acara ngopikere bisa di cek melalui situs ngopikere.gunungkelir.com dan selaku pemilik kandang gunungkelir kehadiran anda adalah sebuah kehormatan bagi kami sekeluarga.

ย Selamat bergabung di acara ngopikere

Tags: , , , , , , , ,

15 Responses to “Sajian Ngopikere”

  1. Kopi mana lagi yg akan datang?
    Kopikir aku suka kopimana?

  2. yeach, banyak kopi yang akan tersaji. insyallah akan pasti budhal, UAS selesai langsung plesiran ke ujung kulon ๐Ÿ™‚
    sampai ketemu diacara yang asik ๐Ÿ™‚

  3. Wuih, makin asyik dan beragam kopinya. ๐Ÿ˜‰

    Salam persahablogan,
    @wkf2010

  4. makasih sebuah kehormatan atas kehadiranya

  5. Kopi Ostrali…

  6. Enak tenannnn?? isuk2, adem ngopi nang gunug. kepenaing urip. sukses broooooo??/

  7. tukang film yang ke mana-mana selalu ngopi bawa kopi nggak nanti?

  8. Kopi Aroma dr Bandung siap hadir…

  9. kopi tubruk pas mantab

Trackbacks/Pingbacks

  1. ngopikere | Kambing Etawa
  2. ngopikere ikanteri | Dunia Hitam dan Putih
  3. Gerakan Desa Membangun | Batumarta VI
  4. Pembelajaran Kelas Rangkap | Arca seplawan
  5. ngopikere | Gunungkelir
  6. ngopikere | Gunungkelir

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>