stillkelirRasa syukur dan terima kasih senatiasa tertanam dalam benak

Kepada siapapun yang berkenan datang di Gunungkelir.

Gunung Kelir bukanlah suatu tempat yang mewah , bukan pula tempat yang megah.

Namun hanyalah suatu tanah penggalan surga yang sepi dan senyap , tanpa basa basi ,tanpa hiasan,tanpa lukisan.

Hanyalah kerajaan kera dan kelelawar, tanpa tahta dan tanpa mahkota.

Hanyalah hamparan ber alas tanah dan batuan , berhias ranting dan rerumputan.

yokohama2Gunung Kelir bukanlah suatu tempat yang menjajikan , bukan pula tempat mengerikan

Datang lah ……..Datanglah …….Datanglah ………datang tak di jemput pulang nggak diantar …..( manggil jailangkung hahaha )

Datang dan kami Tunggu kehadiran anda …..

“Terbuka untuk Siapapun anda , apapun profesi anda,dengan apapun kendaraan anda,berasal dari manapun anda , jangan pernah ragu dan segan …… datanglah….”

dsc08741_511Jangan pernah ragu dan segan kami tidak memiliki hewan buas ataupun alam yang ganas , hanyalah keramahtamahan khas nDeso yang kami tawarkan ….

Kita tidak memiliki konsep yang detil dan rumit , hanya datang ,berjabat,bersahabat,hemat.

Kita tak membatasi siapapun… yang sudah kenal semakin akrab yang belum kenal jadi mantab….dan bersahabat

Silahkan untuk yang berkenan bertandang di Gunungkelir dan anda belum mengenal lokasinya silahkan baca postingan saya yang ini ,dan mengenai kebersamaan kedatangan di gunungkelir baca yang ini.

Saya juga mengundang pada semua sahabat yang pernah komentar di blog ndeso ini juga berikut semua sahabat yang sudah berkenan mengirimkan pesan via email saya. totok_kelir@yahoo.co.id

gnk-editanTulisan terkait dengan ini :

Selamat datang di gunungkelir

Gunung Hotspot

Gunungkelir (dot) com

“nggak harus bloger lama , nggak harus bloger beken,nggak harus bloger berkomunitas,nggak harus bloger TOP,nggak harus popular,nggak harus terkenal…..yang penting memiliki niat untuk menjalin persahabatan ,dan persaudaraan.”

Datanglah pada tanggal 25 Januari 2009


Abdee/Achmad sholeh/Adynata/Agung Mojosari/Agus R/Aha/Alimustikasari/Aling/Alris/Anang/Andy MSE/Annosmile/Ardianz/Ardy Pratama/Arie Jmn/Arikaka/Ario/Aryo/Bangpay/Benny/BlogSigit/Bunda Lanang/Cantigi/Catatan Muslim/Chic/Ciwir/Daiichi/Daniel Mahendra/Dariman/Deden/det deteksi.info/Donny Verdian/Ecko/Edi Psw/Edratna/Eko/El Zastrouv/elly.s/Endar/Epat/Ersis Warhamsyah Abbas/Esha di birulangit/Gajah_Pesing/Gelandangan/Gempur/Gobet/Goenoeng/Gunawan/Gunawan Fajar/Gus/Hejis/Hezra/Idu Yhaw Amir P/Ikhsan/Ikkyu San/Iman brotoseno/Indah Rephi/Jay/Juliach/Kaka/Kang Nur/Kangdiman/kHie/Kidung Jingga/Kips/Kishandono/KW/Kyai Slamet/Langitjiwa/Lelouch/M Kharis Fajar/Ma6ma/Mantan Kyai/Marshmallow/Marsudianto/Masarif/Mascayo/masenchipz.com/Mierz/Ndaru/Nenad Mohamed/Niaalive/Novi/Nyante Aza Lae/Oktasihotang

/Ono/Paman Tyo/Pattiro/Pencerah/Perempuan/Pradna/Pranajaya/Pranajayas/ Nurfajri/Qizink/Rafki RS/rayearth2601/Rezki benbego/Ridho/Rita/Rizal/Sandal/Sapi/Sapimoto/Sawali Tuhusetya/Sektalah/Soerdjak/SQ/Suhadi.net/Suro Agung/suryaden/Sutrisno/Suwung/Syamsudin Idris/Tanti/Tengkuputeh/theKRYβ„’/Timur Matahari/Tukang Nggunem/Unclebob/Utchanovsky/Yoga

yang belum tercantum silahkan kirim protes hahaha segera di muat di halaman berikutnya dan untuk yang pernah berkunjung ke blog saya silahkan datang kami menyiapkan tempat yang sangat luas……..

Tags: , , , , , , , , ,

81 Responses to “Selamat Datang di Gunung Kelir”

  1. datang tak diundang… pulang bawa wedus siji-siji hekekeke…

    semoga acaranya sakses om gento. mari wujudkan persaudaraan blogger yang sesungguhnya. mari bersatu-padu membaur tanpa sekat kemewahan dan pesta pora..

    mari bersatu dalam kesederhanaan namun membumi..

    gunung kelir akan menjadi saksi!

    :mrgreen:

  2. terima kasih mas tanpa anda kita tak berarti apa apa

  3. Nyamannya pemandangan dan suasanya … ngiler deh

  4. silahkan datang pak

  5. Jiaahhh… ra ono fotoku…siyaalll…hahahaha

    Insyaalloh saya akan datang pak…

  6. fotomu nggowo siyal :))

  7. foto sampean ada tapi nggak kelihatan sih

  8. Sing kaos putih paling ganteng!

  9. hoaxs hahaha

  10. blogger pemula dan katrok pengen banget datang. tapi sampai saat ini belum tahu jadi atau nggak.

  11. budhalll

  12. jadiiin aja

  13. Insya Allah mengawal dari surabaya kang! Pendungane mawon.

  14. amin ditunggu

  15. dilanjut aja,.. bikin paket tour dan wisata ..
    pasti banyak peminatnya ..

  16. amin

  17. hdp kaos kuning

  18. setuju

  19. Pasti acaranya bakal menarik!

  20. budal mbut

  21. 25 january?
    yaaaaahhhh ngga bisa….
    kalo tgl 5-6 maret mungkin masih bisa hehehe
    saya di yogya tanggal itu…
    mau bikin kopdar yogya tgl 7-8-9.
    jauh ngga ya dari yogya?

    sik aku liat peta dulu.

    EM

  22. jogja dengan gunungkelir hanya 45 menit

  23. Wew… Suk, suk nek aku bali.. Aku pasti mampir nang nggonmu Dab! Marai ngecesik tulisane!

  24. ditunggu kangmas ppokoke sampean teko tetep ada suguhan hahaha

  25. potoku endi..?
    *nesu mode on*

  26. hahaha protes

  27. Mudah-mudahan suatu saat saya bisa mampir ke sana mas Totok

  28. ditunggu

  29. Sampurasun, saya mencoba memberanikan diri datang ke gunung kelir maya, dan mudah2an bisa datang kedunia nyata. Terima kasih Kang, Wassalaam. Mudah2an sukses selalu.

  30. ditunggu pak di GK

  31. saya datang berkunjung πŸ˜€

  32. monggo

  33. Spuntenipun…

    Kulo bade nderek protes..
    Insyallah kulo bade nderek mriku.. πŸ˜†

  34. ditunggu kang pokoke budhal

  35. mas saya mau datang ga ikut rombongane mantan kyai, soale budhal dari pondok bumiayu sama teman2 bloger disana. Rute dari terminal Purworejo ke tujuan mana saja? kalau ojek ke puncak berapa? matur nuwun. punten nek dadi ngrepoti.

  36. dari terminal ke kota purworejo dari kota naik angkutan ke kaligesing ( dari pasar baledono )cari goa seplawan jika sudah habis cari arah ke kecamatan kaligesing trus di jemput tks

  37. yg katanya surga benwit ya … duh jadi pengen kesana

  38. ditunggu ya ya yah

  39. aaaaaaa…………. kok aku infonya telat…hiks2…. :((
    tanggal segitu gak bisa pak….minggu2 ini jadwal kerjaan padet banget….hiks….aduh…jadi gundah nih…
    hiks..
    hiks..
    bakalan nyesel gak bisa bareng rombongan dari surabaya… :((

    salam hangat aja ya pak dari mojosari…insyaAllah kalo ada waktu agak longgar saya datang… πŸ™‚

  40. BUDHAL lho budhal ya

  41. Insya allah, kalo gak ada kegiatan datang….

  42. ditunggu di gunungkelir

  43. DATANG!!!!

  44. ditunggu mas di sini selalu

  45. aku datang…

  46. harus nggak ada loh nggak rame

  47. budhall !!!
    pokoke menyang!!!
    menyang gunungkelir, tak survei dulu, ndak keblasuk…

  48. di tunggu kang surya pokoke nek bingung telpon aku

  49. Semoga acaranya sukses, mohon maaf pada tanggal tersebut belum bisa untuk berkunjung ke sebuah tanah yang menyuguhkan pemandangan indah tanpa tandingan, Gunung Kelir…

  50. di tunggu mas pokoke selalu ditunggu

  51. makasih banget undangannya mass..
    tp gmnlah..lum rejeki keknya kita bs kopdar disana..karena keterbatasan jarak dan waktu..
    Tp klo memang DIA berkehendak lainn? dq pasti kan mrapat ke TKP..

  52. minimal nanti tele konfrensi bersama teman teman

  53. tunggu kedatanganku ya pak πŸ™‚

  54. oke sip saya tunggu sambil berharap mas

  55. wah, sungguh disayangkan, saya ndak bisa ikut memeriahkan momen silaturahmi ini. maaf banget, mas totok. saya, mungkin juga termasuk pak mar, mulai memasuki semester 2 seperti ini, sekolah saatnya sibuk mempersiapkan anak2 menghadapi ujian. saya hanya bisa berdoa semoga acara ini bisa berlangsung sukses dan lancar. jalinan silaturahmi antarbloger makin terjalin akrab, tak ada kesan eksklusif, tak ada jarak, semuanya melebur dalam ikatan persaudaraan, keakraban, dan kebersamaan. sebuah keindahan yang terpatri sebagai penanda dinamika kehidupan yang akan terus berjalan seiring bergulirnya sang waktu. salam silaturahmi!

  56. yahh… jadi sepi tanpa jenengan. gak bakal ada bau mistis di rumah mas totok

  57. temen2 yang kebetulan ada waktu, ayo budhal!

  58. asyik banget..kok nggak cantumin peta ? he he

  59. pokoke mas iman datang di jemput di jogja aja hahaha

  60. sya pngn ksana πŸ™ Tpi sya hrus plng ke kltim tnggal 24 niii… πŸ™ kpan2 Insya Allah kita ktmu dsana.. πŸ™‚

  61. oke atau kita ketemu di kaltim hahahaha

  62. wah jadi pingin kesana deh,,

    http://www.gie.web.id

  63. di tunggu kesini aja tenin

  64. ikuuuuuttt…….

  65. di tunggu kang di tunggu sekali

  66. saya pengen ikuttttttttttttt tapi gimana caranya yap?adakah orang yogya yang juga ikutan?

  67. orang jogja banyak yang ikud

  68. ikut ndak ikut ndak ikut ndak… ngitung tokek dulu…

  69. pas ikud tokeknya saya bungkam hahahaha

  70. Blaik! 25 Januari, jhe!

  71. harus datang jangan tidak lho kehadiran kang DM sudah dinanti sekali

  72. Syik, asyik… Pesta kambing guling, make kambing etawa.

  73. tak tunggu mas

  74. saya diajak kang endar untuk datang , tapi tuan rumah tidak mengundang saya, khan malu kalau datang…. πŸ™‚ lagian saya masih blogger pemula… mau ngomong apa nanti sama senior… πŸ™‚ sebetulnya saya ingin banget datang….

  75. weh ini nggak ada undangan resminya lho siapa saja pokoke di tunggu mas

  76. Kalaupun kapan-kapan tetap boleh kan, tak harus hari itu, asal tak merepotkan tuan rumah dengan menyediakan berbagai macam….

  77. oh iya bu tetep semangat bersaudara kok di tunggu sekali

  78. potensi objek wisata gunung kelir apa bos? mbok di review…tukeran link bos…trims

  79. pemandangane apik tenan,..

  80. lek neng Tulungagung eneng Gunung Cikrak πŸ˜€ plus marmer xixixxi

  81. waduuuhhhhh……………….. kok msh add ajj yua orang didunia ini yang berani melakukan aborsi,korban aborsinya kasian tauu. saya benar2 prihatinnn sekali…BERANTASS DUNNKK KORBAN ABORSI.

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>