pict0052selamat datang untuk para sahabat

selamat datang tahun 2009

selamat datang di Gunungkelir

sabtu malam minggu

mari kita sukses bersama

Mari kita Doa bersama ,dan melangkah bersama jalin persaudaraan untuk kemajuan kita

dsc08741_51

Di Awal tahun ini saya berharap mudah mudahan semua cita cita kita menjadi nyata

Sesegeralah merealisasikan pengharapan di tahun yang telah kita lewati

Bersyukur dengan Rahmatnya kita Nikmati

Bersyukur atas prestasi yang kita lalui

Kita awali dengan koreksi ,dan mencari solusi

dsc08709_25Tatap keindahan yang akan segera datang

Cairkan Harapan dan impian menjadi kenyataan

Selamat memiliki istri baru /suami baru ( untuk yang kemarin menikah )

Selamat memiliki anak baru ( bagi yang ber … melahirkan kemarin )

Selamat menikmati mobil baru ( bagi yang membeli mobil kemarin bagi yang belum beli tahunΒ  inibeli ) selamat menikmati motor baru

dsc00585

Selamat menikmati kedudukan baru ( bagi yang kemarin naik pangkat )

Selamat memiliki gelar baru (pada yang baru diwisuda)

Selamat menyusun strategi baru ( Untuk yang kemarin kurang beruntung )

Selamat datang ke Gunung kelir

Kehadiran anda kami tunggu

Selamat menikmati Bandwidthyokohama1semarang1surabaya1la1 dan selamat Ngeblog

Tags: , , , , , , , , , ,

79 Responses to “Selamat Datang 2009 di Gunung Kelir”

  1. ini undangan toh, mas totok, hiks. yang bener tuh kapan pertemuannya? hehehe …. insyaallah kalau di luar tanggal 5-8 januari, saya bisa hadir kalau ndak ada acara dadakan *sok sibu* denger2 mas andy juga mau datang lagi nih. mudah2an saya bisa ikut rapat di pertapaan gunung kelir itu.

  2. numpang vertamax

  3. ikut mengiyakan …

  4. ditunggu kedatangan nya pak iklan sampoerna ijo ……

  5. wew… ternyata vertamax, mungkin amsih banyak yang liburan. mas totok juga sedang ngurus ettawa. hiks hiks hiks.

  6. masih ikut menganggukkan kepala …

  7. hahaha piye to iki

  8. hatrrick sekalian untuk memperkuat posisi dan kedudukan sbg top komentator di awal tahun 2009 ini.

  9. turut gulung-gulung merangkul sang pencetak hatrik.

  10. pengen banget gabung tapi waktu saya sebagai buruh masih dikuasai oleh pemilik modal hee.. he.. he..

  11. hahaha saya sekedarnya saja menulis asal kok mas dari pada pusing hahaha

  12. Nek GunungKelire sing digeser mengalor piye Mas Totok.
    Nyewo Bobil derek duweke Australia, kon narik Gunungkelir. Seminggu digeser ning pantura, seminggu ngarepe diboyong ning Jawa Timur, bar kuwi dibalekke maning ning Purworejo…
    Aku sing bagian ngabani alat berate…

  13. hatrrick tiru Pak Sawali…

  14. boncengan telu mumpung rak ono pulisi…

  15. prittttttt

  16. walah walah hatriknya banyak trus gimana nih hahaha

  17. hamba yang hina dan rupawan ini menghaturken salam hormat, sowan kepada sang penguasa gunung kelir ..

    selamat tahun baru, semoga sukses selalu ..

  18. terima kasih sekali kang lelouch tentunya dengan ucapan yang sama juga mengucapkan selamat tahun baru 2009
    Mari kita sukses bersama
    terima kasih

  19. Puengen kesana….
    met tahun baru kang

  20. selamat tahun baru sukses untuk anda
    kehadiran anda juga kami tunggu di sini
    terima kasih

  21. Selamat…

  22. terima kasih

  23. Tahun…

  24. wah gimana tuh Australi tahun baru juga kan

  25. Baru!!! (hatrick di awal tahun, tiru-tiru Pak sawali) Hauahuahuahua…

  26. sukses untuk kita mas hatrik kui jane opo kang aku ra mudheng hahaha

  27. met tahun baru. pgn kesana lagi

  28. selamat tahun baru juga sukses untuk kang anang

  29. gooollll 3-0 mas donny…

  30. wasem ki

  31. budhal… *mbonceng siapa ya??*

  32. numpak bis akeh

  33. selamat tahun baru mawon pakdhe

  34. sama sama mas sukses untuk kita di tahun yang akan kita lewati

  35. Siap2 belehno entok Pakdhe…

  36. wedhus wae piye mas

  37. Weh alamat aku ditilap meneh

  38. Konseptor harus rela idea nya di pake orang banyak mas

  39. Tenang pak Kyai, suk mben karo aku wae! πŸ˜€

  40. selamat tahun baru mas…..

  41. terima kasih met tahun baru juga mbak sukses selalu

  42. met tahun baru… duh pingin banget jadinya ke gunung.. mosok tiap hari gunung kembar melulu… he2

  43. hahaha punyanya kembar poh kan gede sebelah

  44. Sedih tak bisa hadir ke sana, hiks (nangis sesenggukan)
    Pokoknya harus ada acara lagi di sana. n jangan lupa, sisakan ‘red lable’nya!

  45. TOOOS
    jangan ada yang sadar antara kita

  46. aku cukup ‘nggandhul’ wae mas πŸ˜€

  47. Sekalian aku mau kawin sama wedhus sampeyan. 200ribu ya, gak bisa kurang? πŸ˜›

  48. discount untuk sampean mas 35 % okeh

  49. Yaelah, mas Andy nawar ‘manusia’ aja bisa turun 50%, hehe

  50. tahun baru ….baju baru

    selamat tahun baru…

  51. hahaha mas Iksan nggak berpasangan baru kan hahaha

  52. yoo.. tunggu saya di gunung kelir ya mas.. πŸ˜€

  53. saya tunggu pak dan pintu gubuk saya selalu terbuka

  54. duh, akaykanya lagi musmim bonceng2an nih, mas totok, haks, pak mar jadi ikut2an, hiks. mas deden juga, mas endar juga, mas dony juga, kok semuanya juga, yah. tadi siang saya sempat kontak sama pak mar. rencananya sih saya ajak bareng ke g kelir. tapi beliau banyak acara. hari sabtu, ada acara pelatihan karya imiah, hari minggunya ngisi acara diklat kepempinan baut siswa-siswinya, terus, aku sendiri ndillah ana acara dadakan. diminta menyiapkan soal2 utk try out ujian nasional. terus hari seninnya, pagi2 banget, saya diminta ngisi acara di smp 3 boja. duh, acarane dadi melu bonceng2an, hiks. saya tak persiapan dulu. ini lagi nyiapkan materi sakdabreg, mas. habis mosting, terus mata mentheleng di depan monitor. doakan, mas totok, sabtu siang jam 12 kerjaan dah klar, habis itu, mudah2an ndak ada yang jegal *halah*, langsung tancap ke gunung kelir.

  55. hahaha belum jawab namun Piyayine sudah datang hahaha

  56. walah, saking kesusune, ejaannya banyak yang loncat ke sana kemari, hiks.

  57. hahaha nggak apa pak ( wah teliti sekali )

  58. tahun baru…semangat baru…kerjaan baru [ngedit rumah yg ancur2an] :((

  59. selamat untuk editingnya mas

  60. di gunung kelir ada “gunung-gunung” yang bisa dinikmati ndak cak? hehehehehe….

  61. ada tuh tenang aja sip pokoknya

  62. ih, pak sawali curang gitu deh. udah pertamax, mengukuhkan diri sebagai komentator teratas lagi. hetrix banget deh.

    saya gak mudeng, ini undangan apa tho, mas totok?

    tapi selamat tahun barunya saya ngerti.
    sukses selalu untuk mas totok dan keluarga, juga kerajaan gunung kelirnya.

  63. hahaha betul tuh mbak pak Sawali memborongnya
    mau ada kopdar di gunung kelir

  64. Bagi saya belum ada yang baru di tahun baru ini mas…
    Semangatnya juga masih semangat yang lama..

  65. hahaha betul tinggal menambah dengan energi yang baru

  66. Foto-fotonya bagus Pak. Pegunungan Menoreh itu memang memiliki Panorama yang sangat Indah. Selamat tahun baru 2009 dari Semarang.

  67. wow terima kasih sekali untuk laporannya hahaha
    selamat tahun baru juga untuk sampean sukses selalu semoga

  68. akan datang yang kedua kalinya bersama rombongan yang lebih besar, bersiap-siap untuk mengadakan pesta di gunung kelir

  69. hahaha provokator nih hahaha

  70. Selamat taon baru ajah….

  71. terima kasih Pencerah

  72. Selamat tahun baru 2009

    saya belum telatkan ngucapin tahun baru…?

  73. hahaha belum lah mas kok gambarnya ganti hahaha tambah keren nih

  74. hiks screen shot bandwith nya bikin kepengennnnn

  75. Bagus, kreatif juga temen-temen di Gunung Kelir, apresiasi buat anda dan selamat berkarya.

    Tentu saja Gunung Kelir yang sekarang pasti sudah jauh lebih maju, ketimbang tahun 80an.

    Kelik-Lhokseumawe

  76. ijin mas..ta’ link postingan ini di postinganku..trims

  77. halo salam kenal

Trackbacks/Pingbacks

  1. TuguPahlawan.Com » Blog Archive » Ziarah Wali Blogger
  2. Selamat Datang di Gunung Kelir

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>