28 oktober 2009

PICT0072Selamat Jalan Untuk Ndoro tersayang yang beberapa hari lagi akan menempati lingkungan yang baru semoga menemui hal yang lebih baik dari gunungkelir.

berkenaan dengan hari sumpah pemuda saya mendapati momentum yang mengharukan karena harus melepas pejantan kambing etawa kesayangan untuk di bawa ke cilegon untuk di miliki dan di piara oleh sahabat lama saya mas Heru Setiawan yang asli Kota Sleman dan menetap di Cilegon.

Ndoro memang sempat terpajang di bursa Jual beli Kambing Etawa tertanggal 18 oktober 2009 akhirnya di pinang oleh sahabat saya tersebut sepuluh hari setelah terpampang dengan harga Rp 18 Juta non pengiriman.

Ndoro telah meninggalkan 13 anak terdiri dari 8 jantan dan 5 betina dari 8 induk , kini Ndoro harus mengalami perpindahan lokasi untuk pengembangan Kambing Etawa di Cilegon, yang dengan harapan mudah mudahan kesuksesan mas Heru juga terlampaui setelah memiliki pejantan yang Handal dari gunungkelir .

Terima Kasih tak terkira untuk para sahabat sahabat yang telah membantu melancarkan suksesnya transaksi hingga pengiriman Ndoro ke Cilegon

” Ndoro sekali lagi selamat Jalan Mudah mudahan kau baik baik saja sampai di sana dan jangan bersedih aku akan datang untuk menjengukmu di lain hari “

” mudah mudahan kelak anak anak mu mengikuti menjadi penggantimu “

Tidak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih untuk kang Andy Mse , Kang Suryaden, Kang Gajah serta teman – teman yang lain yang turut membantu membangun www.kambingetawa.org .

Untuk semua teman blogger yang ingin menjual atau membeli Kambing etawa silahkan melihat bursa jual beli kambing etawa yang ada di sini saran serta masukan untuk web tersebut senantiasa saya harapkan dan sebelumnya saya haturkan terima kasih

Salam Blogger dan salam Ettawa

Tags: , , , , , , ,

28 Responses to “Selamat Jalan Ndoro”

  1. selamat jalan ndor…

    berjuanglah di dekat ibukota sana, dan sehat selalu…

    iyae mas, saya masih berpikir keras piye carane, opo nganggo drupal ae yo sing uenthing… kekeke, maaf kemaren malam aku talkshow di Sonora, ngiklanke gunungkelir dan kambingetawanya,… ra popo ta…, suk tak ajak talkshow sekalian wes… untung ae sing telpon dan sms pertanyaane ora “ndlogok”, saya berharap juga si Ndoro tidak menjadi “ndlogok” disana 😀

  2. semoga tidak disembelih…

  3. bisnis kambing keren juga

  4. innalillahi wa ina ilaihi rojiuunnnn…. oh nggak yo?? tak kiro ndoro-ne di beleh.. kekekekeke

  5. minta brp pak?

  6. kambing etawa sing guwedi2 wi ya…wew…
    luarang ya Pak..
    ndoro semoga menjadi amal jariyah :weleh:

  7. owalah.. tibake NDORO iki maeng jenenge WEDHOS to??
    *tepok jidak + ngakak golong2*

  8. Apakah Ndoro ini yang pernah berkenalan denganku ya, Mas? Kalau suatu hari nanti bertemu lagi denganku, masihkah ia mengingatku? Hehehe. Semoga Ndoro kerasan di tempat barunya dan lancar berbahasa Sunda Banten 😀

  9. Semuga ndoronya baik-baik ditangan mas Heru ya mas. Ikhlasken ajalah.

  10. Panen! Panen! Panen!
    Tapi saya bener2 kagum dengan wujud dan blegernya.. guede tenan yo Mas Tok! Nek arep bisnis modalnya brapa Mas?

  11. Wawww.
    Sangat fantastis bisnis ini….
    sukses Gan

  12. Kambing etawa itu mahal buanget

  13. Ini Yang dulu Tak shooting saat ….. itu bukan ya mas? Mantep tenan harganya.

  14. selamat jalan dan jangan lupa tegakkan khilafah perhewanan disana…
    (lmao)

  15. Mas gentho… mas Heru itu kan pejantan juga… jantan koq meminang jantan sih mas? piyeeee? hehehe… kambing lagi yang di pinang… owalaaaaah apa kata duniaaaaaa? (kiding mode on… ) Selamat yaaaa… ada uang dengar donk mas? hihihihi

    Jangan sedih ya… kambing itu dipiara bukan untuk ditiduri koq. tapi untuk di kembangbiakan dengan kambing juga. Semoga keturunan Ndoro… sehat-sehat ya…

  16. Selamat jalan juga untuk “Ndoro”

    Jaga stamina sesampai di sana.. biar tidak mengecewakan betina-betina di sana dan majikan kamu… oya bikin anak yang banyak ya…

  17. selamat jalan ndoro

    buktikan kejantananmu di tempat barumu yah :mrgreen:

  18. semoga bisa menjadi pejantan tangguh di tempat barunya

  19. huahaha… ada-ada aja mas thok ini. tak kirain tadi siapa, eh… ternyata si etawa rupanya… 😀

    selamat deh mas, semoga semakin sukses saja 😀

  20. Kasihan anak-anak ndoro, di tinggal mamak-nya. Heheheheheh

    Salam kenal juga om, makasih udah dateng

    Btw om, jangan liat saya ber-janggut, jadi saya di tempatkan di bursa-nya yah…

    Sekali lagi, terima kasih udah berkunjung 😀

  21. besar amat pak……

  22. Dijual berapa ya, Pak?

  23. minta berapa pak hargae?

  24. wah kok bisa besar gitu pak kambingnya boleh minta no hpnnya kayaynya ada minat dg ndoronya yg lain…

  25. jadi pengen jadi peternak juga nih diriku

  26. cuma mo tanya… kapan BROTOSENO dikirim??? ini sudah hampir lebaran haji lho! apa disembelih aja???

Trackbacks/Pingbacks

  1. selamat jalan Ndoro « Kambing Etawa
  2. Pengganti Ndoro | Gunungkelir

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>