slamet widodo.comMalam ini, Rabu malam Kamis dan bertepatan dengan malam Natal tahun 2008  saya juga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru untuk semua teman dan rekan bloger serta siapapun yang merayakan.

Malam ini pula saya mengucapkan selamat untuk kang Slamet Widodo admin dan pengelola http://www.slametwidodo.com yang mengajari saya untuk berfikir merdeka dalam banyak hal , dan beliaulah yang bergelar Kyai slamet musuh bebuyutannya Mantan Kyai.

Pukul 9 malam ini merangkak ke pukul 10 malam telah di karuniai seorang putri yang terlahir sebagai putri kedua dari pasangan Kyai Slamet yang bahagia di Jawa timur

Dipenuhi doa dan harapan semoga menambah kebahagian dan keharmonisan keluarga Kyai Slamet , semua keluarga di gunungkelir ikut berbahagia dan berdoa semoga terlimpahkan kesehatan untuk keluarga dan di murahkan rejekinya .

Semoga menjadi putri yang solih dan memenuhi harapan ayah bundanya menjunjung tinggi kebijakan dan tauladan yang baik …

SELAMAT BERBAHAGIA KANG ATAS LAHIRNYA PUTRI YANG DI NANTIKANNYA

sekaligus saya mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru untuk sahabat bloger semua


Tags: , , , , , ,

46 Responses to “Selamat untuk Kang Slamet”

  1. Terimakasih kang! Mugi paseduluran kita tansah langgeng. Sami dedunga nyuwun marang gusti kang murbeng dumadi mugi kita sedaya tansah pinayungan dumateng ngarsanipun. Amien
    **terharu dan memeluk mesra kang totok**

  2. asem kalah disik

  3. memeluk mesra???? astajim. duh gusti mosok aku kudu seduluran karo hombreng 😀

  4. pertamax selamat untuk kang slamet

  5. Selamat untuk Kang Kyai Slamet, semoga berbahagia…
    *ngakak, kang Gentho keduluan Kyaine*

  6. kalah sik yo kang hahaha

  7. Selamat2 buat Kang Slamet…semoga putrinya menjadi anak yang soleha, patuh orang tua…:)

  8. amin makasih hahaha kok jadi kayak Kyai hahah

  9. semoga gak seperti bapaknya. amin. 😀

  10. jelas dong mestinya kek emaknya

  11. waaaa… selamat bwat kang selamet
    akhirnya mbrojol juga setelah sekian lama mokong hehehe

  12. hus hahahaha kita p[ada ikut tirakatannya lho

  13. selamat natal untuk yang merayakannya ya ..

  14. oke thanks kang adinata

  15. waah… selamaat yaaa maas! hehehehe

  16. mas slamet yang selamat hahaha

  17. selamet eh selamat buat kang selamet 😀

  18. hehehe kado mas

  19. Waahhh.. selamat yach.. buat kang slamet…
    lam knal jaa…. 😉

  20. lam kenal juga makasih mewakili Kyai Slamet

  21. Selamat untuk Kang Kyai Slamet….
    Mugo2 dadi anak kang Sholehah….

  22. suwun kang makili kang Slamet

  23. ikutan …
    mengucapkan selamat buat kang slamet

    semoga bahagia dunia dan akhirat

  24. amin makasih

  25. semoga menambah kebahagiaan dalam keluarga

  26. hiya mas itu yang selalu di harap

  27. wah, selamat utk mas kyai slamet, semoga kelahiran putrinya bisa membuat syurga di rumahnya. kelak, semoga jadi putri yang shalihah. mas totok sendiri gimana? dah punya rencana lagi utk nambah putra, belum, hehehe …..

  28. dalam Proses pak hahahaha doain aja

  29. Salam kenal pak…

  30. salam kenal kembali kang Yudhi

  31. Congrat….Congrat… untuk Mbah Kyai Salamet semoga kelak menjadi putri yang salehah, pintar, cantik, manis, adem, ayem…. 😀

  32. Amin makasih makili kang slamet

  33. wah wis ono sing anyar maneh …
    biasane mesti lagi berada di puncak …
    wis bali tekan pedalaman ya …

  34. hahahaha betul mas ari dah di kelir pulang kemarin

  35. selamat.. selamat… met berbahagia mas…

  36. thanks sekali salam kenal kang adit

  37. Selamat atas kelahiran putrinya,mas.
    Dan,buat mas gunungkelir.Selamat Tahun Baru.
    Salamku.

  38. terima kasih sekali kang selamat tahun baru juga semoga sukses dan lancar untuk tahun depan

  39. Sungguh keluarga yang bahagia. Kita tunggu saja, apakah dia bakal ikut program KB ato tidak, hehe

  40. Sepupu saya jga ada yg bru lahiran..

  41. wahh telat nih..tp gpp kan mas klo dq turut mengucapkan slamat berbahagia..

  42. pesen diriku jangan diberi nama suwung

  43. mengucapkan selamet juga, semoga putrinya menjadi manusia yang lebih baik daripada kedua ortunya

  44. Selamat utk kang Slamet….
    Semoga putrinya lebih cantik dari bapaknya…
    ==Halah==

  45. ehm… ngomong2 nama selamet itu mengingatkanku ama…

Trackbacks/Pingbacks

  1. kyai slamet | KECaKOT

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>