Setahun sudah saya menjadi penghuni gunungkelir dot com yang dengan segenap keterbatasan mengisi kepenuhan dengan corat coret yang mungkin menambah penuhnya koleksi umpatan dan ucapan.

Saat kemeriahan ulang tahun kemerdekaan yang ke 64 belum meredup gempitanya saat itu pula sebuah domain yang memiliki keterbatasan usia sedang berulang tahun yang pertama.

Seperti anak yang berumur setahun kadang berjalan dan berbicarapun belumlah lancar dan terhitung masih batita , tentu saja kemakluman terhadap pemahaman yang keliru pada stiap tulisan yang terlahir di gunungkelir belumlah berarti mendewasa.

Rumah yang sangat minimalis di gunungkelir dot com memanglah benar benar sangat minim dari berbagai sentuhan fasilitas ,dan masih sangat sederhana dengan tanpa warna warna yang variatif.

jathilanSetahun Gunungkelir Dot Com di tandai dengan kemeriahan pesta ulang tahun kemerdekaan Rebuplik Indonesia yang ke 64 yang di selenggarakan oleh warga RT 07 RW 01 Tlogosirah Katerban Donorejo yang berpusat acara di halaman rumah saya di meriahkan dengan berbagai acara lomba hingga puncak acara adalah pentas seni.

Berbagai kesibukan dalam memeriahkan acara tersebut memanglah menyita waktu serta kegiatan online saya hingga menjauhkan saya dari perangkat perangkat online.

Pada Tanggal 18 agustus 2009 di halaman rumah kami di adakan Pesta Panjat Pinang yang memperebutkan berbagai hadiah menarik serta spesial hadiah dari www . gunungkelir.com

panjat pinangPembukaan acara panjat pinang terlebih dahulu di adakan pagelaran seni Jathilan Campursari dari Somoroto Desa Tlogoguwo Kec Kaligesing , yang beradu keboehan serta kemahiran menari dengan group jathilan (kuda lumping ) lokal dari Tlogosirah.

Dari siang hingga sore hari kemeriahan ini seolah tak akan usai yang kemudian di lanjutkan pada malam hari nya yang ditambah dengan Sendratari dari anak anak di lingkungan saya termasuk putri saya Nurrin Maulia Arsy yang juga menarikan beberapa tarian di malam hari itu.

Larut sekali acara tersebut baru terhenti yang di akhiri oleh campursari organ tunggal milik gunungkelir dot com yang di tutup doa bersama untuk menjelang romadlon tahun ini.

campursariDalam umur yang setahun memanglah belum berarti apa apa bagi siapapun , bahakan saat saat mejelang berumur setahun malah tidak memperlihatkan perkembangan yang cukup berarti, Hanya saja yang pasti adalah memperpanjang Domain ini .

Dirgahayu RI ke 64 serta selamat menunaikan Ibadah puasa semoga masih tetap semangat dalam meraih kesuksesan dalam kehidupan dunia untuk membekali kehidupan akhirat nanti.

Mari kita jalani Puasa ini dengan keiklasan untuk sebuah peribadahan yang privasi terhadap Allah SWT yang bukan merujuk pada mensiasati lapar atau menipu menukar jadual makan dari siang hari menjadi malam hari , namun benar benar menjadikan pengendalian terhadap segala nafsu yang kadang menguasai hati kita masing masing.

Dalam kesempatan ini pula saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia serta kalangan muda yang telah membantu terselenggaranya acara gebyar merdeka dan setahun gunungkelir.com hingga suksesnya acara ini serta teman teman yang menepuk dada untuk mengisi perjalanan kemerdekaan dengan menggeluti kehidupan .

Tags: , , , , ,

85 Responses to “Setahun Berlalu”

  1. Selamat Ulang Tahun Indonesiaku… Selamat Ulang Tahun Gunung Kelir [dot] Com

  2. matur nuwun mas

  3. Sek-sek… Jadi pengen dolan mrono maneh aku kang…. hwehehehehe…. Merasakan Surga Bandwith… *** karep e ngunu tah ****

  4. Selamat ulang tahun gunung kelir dot com.
    Semoga terus menulis artikel yang bermanfaat..
    Sukses selalu
    salam kenal dari Medan

  5. wah, mantab banget acaranya, mas totok. ini berarti dua hajat terpenuhi sekaligus di halaman rumah mas totok. selain merayakan hut ri juga merayakan hut domain, wah, selamat mas totok. selamat menjalankan ibadah puasa juga, mohon maaf lahir dan batin, semoga ibadah puasa kita tahun ini lebih baik dp tahun kemarin. salam buat keluarga.

  6. amin makasih sekali pak Sawali atas doanya

  7. mantap acaranya..merdeka..

    noersam.net mengucapkan slamat menunaikan ibadah puasa, dan mohon maaf apabila selama komentar di blog anda semua ada salah dan khilaf….semoga puasa kita membawa banyak hikmah dan perubahan..amien

  8. terima kasih mas sama sama

  9. WOW…..HEBAT!
    sayang saya tidak bisa ikutan ke sana ya mas tok….
    Kalo ngga kan saya isi acara dengan ….(wah ngga bisa apa-apa aku hihihi)

    Selamat untuk gunungkelir.com semoga tetap jaya dan umur panjang…

    EM

  10. nah padahal di siap siapin wakakak
    makasih mbak

  11. Selamat Ulang Tahun buat gunungkelir.com
    Selamat manjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

  12. mtur nuwun pak Dhe

  13. Met ultah gunungkelir dot com semoga makin langgeng. Ohya met puasa mas tok.

  14. thanks kang piye kabare

  15. Comment saya kok ilang ya…

  16. Met ultah buat gunungkelir.com
    Met menjalankan ibadah puasa Ramadhan

  17. suwun dhe

  18. keren banget deh acaranya, merayakan hari kemerdekaan sekaligus ulang tahun domain ini. dan disponsori oleh gunung kelir pula! wah, andai saya ada di sana menyaksikan kemeriahannya.

    selamat hari proklamasi, selamat hari jadi, dan selamat berpuasa, mas totok. semoga berkah dan sukses senantiasa. mohon maaf lahir dan batin.

  19. terima kasih mbak mars

  20. weh?? sangar nggepok wis, selamat buat dot com-nya, n selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir batin…

  21. mana kado nya wakakakaka

  22. sugeng ambalwarsa mas, waha… pas awaku lagi gak isa kemana-mana.. πŸ˜€

  23. kado kado ny mana waks

  24. selamat buat gunungkelirdotcom…

  25. makasih sekali

  26. wah ada ndolalaknya…hehehe

  27. sampean tahu ndolalak mas wakakka

  28. Wah mantep, Gan!!!!
    Pokokmen, nek nanti saya balik saya mau mampir ke tempat tetirah Anda, Mas Totok.
    Selamat berumur satu tahun, semoga tetap beranjak hingga 2,3,4,….. tak terhingga πŸ™‚

    Pripun kabare? Sae kemawon tho?

  29. makasih mas kabare sae pripun njenengn ten mriku kapn kondur jogja mas

  30. duh telat nih… πŸ˜€
    selamat ya mas, semoga semakin memberi manfaat bagi semua…

  31. terima kasih mas

  32. muantabbbbb!!!! sampek ngundang seniman seniwati ngunu peringatane .. :))

  33. wakakaka cumn nggak kuwat ngundang smpen wkakak

  34. Selamat ulang tahun, Selamat menunaikan ibadah puasa, MERDEKA..
    Bulan yg baik bagi gunungkelir, 3 ucapan langsung. Sekali dayung 2-3 pulau terlampaui..

  35. suwun suwun

  36. happy 1st anniversary…
    πŸ˜€

  37. thanks berat

  38. Weh, malah gek iso ngucapke selamat dan sukses saiki…
    yo wis..
    selamat dan sukses semuanya sampai kelak di Fajar nan Fitri…amiin

  39. kadonya dong wakakakaka

  40. Yang penting semangat nya aja daalam menjalankan Event Kemerdekaan Negara kita πŸ™‚

  41. hiya makasih

  42. Semoga gunungkelir tetap eksis sampai kapanpun ya mas….rasanya baru gunung kelir yang mensponsori acara 17 an….selamat ya mas..gunungkelir tidak hanya eksis secara online tetapi juga eksis secara offline….

  43. matur nuwun sekali ucapanya

  44. selamat ulang tahun gunungkelir[dot]com

    semoga lebih yahuuud kedepannya

  45. suwun suwun dukunganya

  46. selamat ulang tahun gunungkelir[dot]com

    semoga akan menjadi lebih yahuuuuud kedepannya

  47. Lama gak mampir di sini, sudah ulang tahun aja. Met puasa juga pak, semoga berkah dan lancar selalu urusannya.

  48. hahaha matur nuwun untuk ucapan dan semuanya

  49. slamat ulang tahun pak totok, mudah-mudahan langgeng kesuksesannya. Amin Allahumma Amin

  50. hahaha amin amin 100x

  51. Selamat ulang tahun semoga makin mantap dan berkualitas.
    Donorejo itu ngendi tho mas?
    Selamat berpuasa.
    Salam hangat dari Surabaya

  52. makasih pakdhe
    donorejo kaligesing purworejo jateng pak dhe

  53. Sugeng tanggap warso kagem domainipun, sugeng ngibadah siyam dumateng om Totok sakaluwarga

  54. njih matur nuwun

  55. jaya selalu indonesiaku
    tetap semangat dan jangan menyerah

  56. terima kasih

  57. mas apa kabar… pengin lagi kesana. tapi ga ada teman dan mahal ojeknya :))

  58. hahaha nggak usah ngojek lah naik angkot aja

  59. Selamat Ulang Tahun yang pertama Gunung kelir dot com, semoga terus berkarya dan sukses

  60. matur nuwun sekali dhe

  61. selamat ulang Tahun blognya bro, dan selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita dapat meraih kemenangan di akhir bulan nanti

  62. matur nuwun dn selam hormat selalu

  63. Saya membayangkan betapa meriahnya peringatan ulangtahun kemerdekaan di lingkungan tempat tinggal mas Totok.
    Kapan ya saya bisa sampai kesana?

  64. tetep di tunggu buk mudah mudahan segera sampai ke gunungkelir

  65. wah seru acaranya pak totok, pesta HUT RI sekaligus pesta hUT gunung kelir dot com, sukses πŸ˜‰

  66. hehehehe makasih mas

  67. Ketok e rame temen yo,dadi pngen mrono maneh.

  68. kapan kesini lagi mas

  69. Pokok e met ulang tahun

  70. Happy belated birthday mas hehehe

  71. matur nuwun banget mbak

  72. wah aku jadi kengean ama kampung mas…
    inget agustusan ikut lomba makan krupuk..

  73. kesini ms nanti tak ajak lomba makan krupuk spesial untuk sampean

  74. Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku wabil khususon mas Gentho kelir yang saya Hormati dan Kasihi.

    MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  75. salam damai kembali

  76. semoga sukses selalu buat gunungkelir[dot]com

  77. terima kasih sekali mas

  78. selamat ulang tahun semoga panjang umur.
    Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan

  79. matur nuwun mas kapan kesini lagi

  80. selamat ulang tahun gunungkelir[dot]com….
    duuuhhh lagi belajar jalan ya…?

    oya.. selamat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan juga ya mas..

  81. hiya mbak makasih dan ajari berjalan yah atau malah di ajak berlari hahahahaha

  82. Uwih..skali mendayung dua pulau terlampaui..ene brarti mas.. πŸ™‚

    Met..ultah n tambah semangat terus mas..

  83. Selamat Ulang Tahun…. Maaf terlambat. Kang, nitip link ya.. Nuwun.

  84. Selamat ulang tahun untuk gunungkelir.com….
    Meriah sekali….nggak pakai panitia Ulang tahun GK.com,sudah sangat meriah dengan berbagai acara.
    Semoga konsisten dan bermanfaat. Sepertinya banyak teman teman yang macet…mungkin sedang sibuk.Asal tidak terlalu sibuk dengan Fes buk nya.

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ulang Tahun Gunungkelir « Kambing Etawa

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>