Tahun baru kali ini hampir berdekatan dan memiliki jeda waktu yang sedikit antara tahun baru Hijriah dan tahun baru Masehi.

Tahun baru pada umumnya adalah satu mementum yang di peringati dengan pesta kembang api kemudian berbagai hiburan meriah di pertontonkan di sana sini hingga kadang kita bingung mau kemana dan mau di mana ketika melewatkan pergantian tahun .

Bagi saya pribadi mealah sangat bingung dan lelah ketika mendekati tahun baru kali ini sebab berhari hari lamanya harus penat dengan perjalanan dalam rangka pekerjaan akhirnya membuat kelelahan secara fisik maupun mental.

Tidak ada yang istimewa dalam pikiran serta benak saya ketika menghadapi tahun baru yang ada hanya tumpukan kelelahan serta renungan kekesalan serta selalu mengingat kesedihan dari tahun ke tahun .

Tahun baru 2010 tentu saja menyisakan pekerjaan serta cita cita yang tertunda dari tahun 2009 yang telah kita lewati serta pengharapan diatas doa doa semoga kita dalam lindungan Allah SWT .

Kesehatan dan Keselamatan adalah hal pertama yang saya mohonkan menyusul Kesuksesan serta kebaikan kebaikan yang lain tak lupa pula pengharapan ini juga teruntuk siapapun yang membaca tulisan tulisan saya semoga Tuhan senantiasa Melindungi.

Ini adalah postingan pertama di tahun 2010 sebagai pengobat kerinduan pada semua sahabat blogger aku sampaikan juga permohonan maaf saya ketika saya menjadi susah waktu sempit dalam kesempatan untuk menyapa maupun komentar di blog blog anda .

Berbahagialah bagi teman teman yang senantiasa memiliki energi serta kesempatan yang luas untuk menulis dan menyambangi blog blog lain .

Selamat Tahun  Baru 2010

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

12 Responses to “Tahun Baru 2010”

  1. Sugeng warso enggal, Mas Tok!

  2. Met tahun baruuuu… 🙂

  3. tahun baru = tambah tuwek mas

  4. saya yakin pasti sudah disiapkan dengan baik (lirik katana biru)
    😀

  5. iya nih…saya juga blm bisa dolan2 ke blog lain (menjura)

    selamat tahun baru

  6. sing sabar lan telaten…
    ojo nggege mongso yo Kang…
    kabeh wis ono rejekine dewe-dewe…
    sing penting seger waras selamet rahayu…
    salam kagen keluarga…

  7. Podho mas… lagi sak repotan iki… rung biso nyambangi blog-e konco-konco..

    Met Tahun Baru wae wis..Semoga tahun ini lebih sukses…

  8. sebagai pengobat rindu, tulisan ini manjur juga.
    setuju, mas, yang terpenting adalah kesehatan, yang lain akan menyusul.
    selamat tahun baru buat mas tok sekeluarga.
    malam tahun baru ngguling kambing gak, mas? hehe.
    semoga tahun ini memberi lebih banyak keberkahan. amin.

  9. met taun baru mas, moga hidup lebih bermanfaat bagi sesama.

  10. wah, sdh lama banget ndak berkunjung ke sini, nih, mas totok. semoga 2010 menjadi awal yang bagus utk melakukan perubahan dan perubahan serta menjadi tahun keberuntungan buat kita semua. salam buat keluarga.

  11. wah, selamat tahun baru… .

  12. Mari jadikan tahun ini tahun hijrah untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Met tahun baru, om! 😀

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>