AborsiAborsi di negara kita memanglah di kecam dan di pandang tidak manusiawi,sebenarnya saya pribadi merasa bingung tentang apa sebenarnya yang mendasari orang melakukan aborsi.

Untuk beberapa kasus aborsi yang sering dilakukan  pada umumnya dildasari ketidak siapan orang tua bayi ,bahkan tidak jarang disebabkan hubungan pranikah .

Dalam pemikiran saya tindakan aborsi sama juga dengan pembunuhan atau menghilangkan nyawa dengan sengaja walau masih berujud janin .

walaupun tindakan aborsi sudah dilarang namun saya masih sering mendengar tentang terjadinya aborsi tersebut,beberapa tempat praktek aborsi masih banyak yang membuka praktek walau secara terselubung , sebenarnya memanglah susah untuk melarang sekedar menghukum pelaku dan yang terlibat aborsi namun mestinya yang perlu di lakukan adalah bagaimana mencegah orang untuk melakukan aborsi ,walau memang perlu rantai yang panjang untuk di putuskan, harus di pelajari tentang apa penyebab aborsi dan hal hal yang mendasari orang melakukan tindakan aborsi ,dan mencegah dari dini penyebab aborsi dengan memberikan pengetahuan tentang prilaku sex .

Panjang tentunya dan bukan merupakan masalah yang mudah untuk dilakukan namun setidaknya mari kita sedikit saling membatu untuk memberikan wacana pada saudara,teman dekat,tetangga dan sahabat sahabat kita dengan cara apaun untuk memberikan pengertian tentang aborsi .

Jadi kenapa mesti aborsi jika ada cara lain yang lebih manusiawi

Lantas kenapa kelahirannya tidak di kehendaki…?

dalam hal ini saya tidak akan bercerita banyak tentang aborsi namun saya akan mengajak anda untuk melihat vidieo  tentang kelahiran ini

65 Responses to “Video Aborsi”

  1. Busyet… ujung-ujungnya persalinan wedhussss….

  2. Ada kondom khusus buat wedhus gak :P

  3. hahaha, wedus juga punya insting untuk tidak mau aborsi

  4. Wedhus tenan! (angry)
    Tak kiro ta aborsi seng ndek tipi2 kwi. Lha kok malah wedhos.

  5. Belum buka video, tapi kalo merunut dari suryaden, wedus saja punya insting untuk tidak aborsi. Tapi kok banyak perempuan yang melakukan aborsi. Apakah ini berarti ada manusia yang lebih rendah dari hewan? Au ah.

  6. wah, pak wedhus kupinge etawa banget…

  7. HUahuahuahuahua,,, ngakak ngeliatnya..:)
    Sampe etawa.. eh sampe ketawa maksudnya..;)

  8. —menunggu video penyebab aborsi—

  9. woooooooooooooo dobol!

  10. mbok ditangkep kuwi penyebab kehamilane. sampek aborsi ngunu rek (doh)

    wedus maneh wedus maneh (angry)

  11. pak, kadang secara medis diperlukan aborsi loh. terutama saat kehamilan tersebut mengancam nyawa ibu dan janin juga kmungkinan kecil bs slamat. kasus spt ini bs terjadi pada keracunan kehamilan. nah, tu diserahkan pada kluarga kputusannya. dilematis mmg.

  12. hayo sopo kui bapakne si jabang wedus?… hayo ngaku?

  13. mas abdee mau melempar tanggungjawab kui mesti

  14. weuweu… wedhusku yo bar manak kang! ayo sukseskan bisnis wedhus xixixiixix

  15. bukaane dahsyat,
    akhire…luwih “dahsyat”..
    contreng wedhus etawa..:D

  16. tarif’e pironan?

  17. asal bapaknya ada, jangan digugurkan ya, mas?
    tapi ada nggak ada bapaknya, toh ada juragannya yang bakal ngurusin dia sampe gede dan bisa dijual mahal. hehe…

    aborsi tanpa indikasi medis jelas menunjukkan tidak adanya rasa tanggung jawab manusia terhadap perbuatannya.

  18. aborsi bisa jadi sebagai salah satu bentuk keputusasaaan, mas totok, ketika apa yang mereka hadapi ternyata jauh dari harapan yang mereka inginkan. saya juga ndak tahu nih, kenapa semakin maju peradaban umat manusia, justru penghargaan terhadap nilai2 kemanusiaan mengalami degradasi dan involusi budaya yng cukup parah.

  19. aborsi = kemunduran moral, memang di jaman yang katanya udah majuuuuu malah semakin banyak yang melakukan aborsi itu di karenakan banyak faktor entah itu karena kecelakaan etah itu karena kemiskinan, tapi seharusnya manusia yang katanya mahluk paling sempurna bisa lebih berfikiran positip emang enak apa klo melakukan aborsi

  20. maunya enak
    brani buat, gak brani tanggungjawab..wuihh

  21. oalah oalah aboris eh aborsi tho ini..

  22. Nunut muni-muni: wedh dhuss tenan..!

  23. Jiiiaaannn……wuedhuuusssssssss tenaaannn!!!!!!!!!!!

  24. kemana hati para generasi penerus …
    jgn rusak diri….
    kembali ke jalan kebenaran…..

  25. walah jebule babaran wedus

  26. untung ndase ndas wedus…. yen lahir terus nyeluk bapakkkkkk
    ciloko sampean wakakakakakaka

  27. dasar urik, mendulang traffick dengan judul bombastis gek jebule videone mung video wedhus… wakakakakakakakakakak. Mantab kang!

  28. Yen dipikir-piker yo kang, … kelahiran seekor wedhus membuat kita sangat bahagia sampek anak wedhusé dielus-elus karo handuk … koq kelahiran anak seng wong tuané durung siap koq malah disiak-siaké … padahal kuwi anak menungsa … padahal pada-pada ora nikah resmi …

    Jan maraké bingung waé!

    Untung aku ora pernah mikerké aborsi … nikah ora nikah … lha wong piyé-piyé kuwi anakku … dadi malah nguyu terus …

    Ora nikah ding aku iki (ora usah ditiru!!!)… ning aku bangga karo anak-anakku!!!

  29. ternyata…….

  30. hahahaha kok sajake nyesel ahhaaha

  31. belum ada je mas mungkin anda mau jadi supliernya

  32. iya lah kalo sampai kambing aborsi saya yang rugi mas

  33. jiakakaka ngeres sampean hahaha

  34. mungkin begitu yah mas

  35. lha memang etawa kok mas hahaha

  36. asik yah kan mas hahaha menjadi tersesat

  37. lho kan kemarin sudah donlot hahaha

  38. jiakakaka ngeres lo hahaha

  39. hahaha mosok tersesat hahaha

  40. yup betul sekali mas sangat dilematis

  41. bapaknya pergi jauh mas katanya sih merantau ke luar jawa hahahaha

  42. betul sekali mas

  43. yah ngunu kui mas yang menyenangkan mas hahaha

  44. setuju mas mari di contreng bersama mas

  45. hahaha makelar banget mas hahaha

  46. hem…di Indonesia ini memang tidak ada mas, aborsi yang tak terselubung, karena aborsi hukumnya illegal di sini…

    di luar negeri yang membolehkan aborsi pun, bukan langsung main hantam bunuh janin saya, tetapi harus melalui suatu proses yang cukup panjang…seperti konseling pra action. Cina mungkin contoh yang buruk untuk kasus ini..

    menurut saya yang jauh lebih penting adlah juga menyadari efek dari aborsi, dalam kata lain, setelah aborsi, biasanya akan diikuti dengan PAS atau syndrome pasca aborsi, yang tentu tidak hanya dialami oleh perempuan yang melakukan aborsi, tetapi juga oleh pasangan dan keluarga.

    dan perlu diingat, menurut saya…
    banyak dari remaja yang kadung KTD, justru mendapat paksaan dari keluarga, orangtua untuk mengaborsi janinnya…kiranya..wacana meneruskan kehamilan harus didengungkan..dan aborsi bukan satu-satunya cara untuk masalah KTD

    peace!
    fiuuuhhh…kangen…lama tak mampir ke sini…

  47. Asem tenan ki! Meski aku dapat ceritanya dulu ketimbang mbaca tulisannya, tetap aja ngakak. Haha!

    Apalagi mbaca komentar-komentar yang serius soal aborsi. Wakakakakkk!!!

  48. he-he.he ada-ada saja :D

  49. hua…ha… ha…. ha…. ha… ha… WEDUS !!! Tenan,
    kuwi sing ngaborsi sopo….

  50. masalahnya kalau wedus aborsi yang punya wedus rugi harusnya wedusnya bertambah , tapi kalau manusia oborsi karena hubungan gelap malu punya anak gak tahu bapaknya

  51. bingung ya. Semoga ada jalan keluar lebih baik.

  52. aduuuuuuuuuuuuuuuuuuh buseeeeeeeeeet tega”x dia ngelakuin toeeeeeeeeee…………….

  53. indonesia uda hancur…..?

  54. yera khalisa annafilla
    January 19th, 2010 at 12:03

    kasian tu babynya

  55. dosa aborsi !!!!!!

  56. SEBAGAI MAHKLUK YANG BERTUHAN HENDAKNYA KITA SADAR KALAU ABORSI ITU DOSA APAPUN ALASANNYA !!!! SEBAB ABORSI SAMA DENGAN MEMBUNUH “YARI EPOL”

  57. KITA SEMUA HARUS SADAR BANYAK ORANG YANG MENGINGINKAN KETURUNAN YANG BAIK SEBAGAI GENERASI PENERUS TAPI DARI MEREKA DIKASIH MALAH DI BUANG SAMPAI DIBUNUH DENGAN CARA ABORSI BEGITU SAJA KASIHAN TUH PARA JANIN YANG TAK TAHU APA-APA JADI KORBAN KETIDAK SIAPAN ORANGTUA OJO MUNG SENENG GAWENETOK YO KUDU GELEM NGERUMATI TO YO

  58. hanya orang yang tak pnya iman or agama yang melakukan aborsi,,,,,,ingat jangan bikinya aja mau teh,,,ketika dah matang ,,,eh malah d bunuhhhh,,,,,anjing yang melakukan aborsi,,,,lebih kejam dari binatang buas,,,,,,,,,,,,,,,,,jangan pernah melakukanya kalou ga mau ada tanggung jawabnya,,,,,,,,,,,coba kamu bayang kan dengan akal yang sehat,,,,

  59. uedan tibake wedus, gendeng temenen iki..

  60. Aborsi……………….?????????????????
    mnding klw gx mw hmil N gx mo tnggng jwb gx zh nglkw hbgn to…!
    Lw dh gni aborsi jg kn akhr’a??? tmbh ds zaaaa!
    dsar weeeeeeeeeeeduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuzzzzzzzzzzzzzzzzzzz Loe ……………………… plaku aborsi……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Aborsi No!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  61. pie yo rasa.ne

  62. ya mangkax gk cba2 buat adek aeach,…….hehehehehehhehe:p

  63. btul…betul…btullll………………….
    ipin ..ha ..ayam goreng …

  64. kcianx funk

  65. padahal aborsi itu dosa…apalagi berhubungan luar nikah….!!!!!!!kuncix kembali ke diri kita masing2..jangan ampe bwt ortu kecewa…!!!!

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>