purworejo-copyAssalamu alaikum Wr Wb

Salam hormat dan salam penuh rasa persaudaraan.

Selamat datang di Gunungkelir.

Segala puji kami panjatkan kepada Allah Subhana watta alla yang telah memberikan semua kenikmatan dunia yang sudah kita rasakan dan Insya Allah kenikmatan Akhirat nanti.

Beriring Sholawat yang senantiasa menghias serta menghormati Rosullulah SAW

Kepada Yang Terhormat para pemimpin Komunitas Bloger dari manapun

Yang saya hormati pula teman ,sahabat ,bloger dari manapun juga

Pertama kenankan saya untuk mengucap selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya di gunungkelir.

Selanjutnya tentu kenankan pula kami keluarga di Gunungkelir menyampaikan serta memohonkan kemaafan dari bapak ,ibu,saudara, semua jika kami tidak mampu memberikan tempat yang layak ,serta tidak bisa memberikan sambutan yang meriah ,dan berbatas keterbatasan ,maka dengan segala kerendahan hati sudilah sahabat bloger sekalian memberikan kemaafannya.

Adapun jikala nanti akhirnya timbul ketidaknyamanan anda selama berkunjung di gunungkelir yang mungkin semua di sebabkan karena kurangnya kami dalam melayani dan menjamu anda,serta karena kurangnya wawasan kami yang ditemani keterbatasan dan ketidakmampuan, kami atas nama keluarga sangat sangatlah bermohon maaf.

Dalam kedatangan para sahabat sahabat semua ini saya tidak memiliki konsep apapun kecuali sekedar betatap,berjabat,dan bersahabat,dengan para sahib bloger semua tanpa terkecuali.

Berangkat dari sebuah konsep yang sangat sederhana namun tanpa meninggalkan fungsi acara ini , yang bertajuk” Ziarah Blogger Timur Tengah:”

apa sebenarnya makna dari kalimat Ziarah itu sendiri ,tentu banyak orang yang mengartikan kata ziarah tersebut dengan maknawiah mengunjungi kuburan seperti layaknya ,Ziarah ke makam wali, atau Ziarah Kubur .

namn sebenarnya makna yang pernah saya kaji kata Ziarah tersebut memiliki makna “mengunjungi dengan rasa hormat “

Ziarah Blogger Timur Tengah yang juga memiliki motto “ datang tak di undang pulang tak diantar”

Sangat sederhana sarat makna meninggalkan kesan merepotkan dan lepas dari birokrasi yang bertumpuk tanpa harus registrasi untuk bersahabat memahat manfaat.

Maka saya memberanikan diri untuk menyanggupi keinginan para sahabat sebagai tempat singgah ,puncak acara di gunungkelir,mari kita kembalikan dari niat kita yang sederhana ini untuk mengambil manfaat persaudaraan yang luarbiasa di dalam pertemuan ini.

Saya tidak memiliki latar belakang apapun serta tidak akan berangkat dari manapun kecuali niat untuk bersahabat dan bersilaturahmi dengan teman teman yang sudah memberikan banyak wacana bagi kami di dunia blogg.

Dan saya hanya berbekal kesederhanaan memberanikan berangkat pada sebuah persahabatan untuk manfaat yang bakal di maknakan oleh masing masing kawan.

Tidak pada tempatnya jika saya berpanjang kalimat dalam hal ini kecuali selalu mengulang permohonan maaf serta ucapan terima kasih yang mengalir dari hati kecil saya walau tak mampu kami luapkan dalam bentuk apapun.

Besar harapan kami untuk mengulur tali persaudaran dengan melepas semua ke egoan serta meninggalkan semua kehebatan kita masing masing .

Mari kita membaur ,mari kita wujudkan kebersamaan dengan saling menghargai dan menghormati kekurangan masing masing ,dikoreksi untuk tidak menimbulkan sakit hati,namun untuk membangun kwalitas persaudaraan kita.

Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih

Kelebihan adalah Milik Allah SWT , milikNya jugalah Kesempurnaan, tapi keterbatasan ,kekuranganyang berhias kesalahan memang dari kami

Wasalamu alaikum wr wb

Tags: , , ,

53 Responses to “Ziarah Blogger”

  1. mohon maaf belum bisa memenuhi undangan…
    Akhir kontrak, banyak prnya
    (sedih mode on)

  2. oh jangan sedih kang mas lain waktu kan masih ada kesempatan kita bertemu mas

  3. Saya maafkan Nak…

  4. maafkan juga saya mbah

  5. yang penting silaturahmine dan nambah sedulur….

  6. sip setuju mas

  7. ah, aku pingin melu sakjane… tapi yo wes lah. btw salam kenal 🙂

  8. sip salam kenal kembali mas

  9. Waaaahhhh…, kapan yo iso budal merono??? Tabik… 😀

  10. kapan pun akan di terima dengan sangat

  11. sa’jane aku yo pingin melu ngrubung kang..melu sekang acara sing ning yojo..ningo piye yo, teko2 aku kon bali ning purwokerto esuk mau..padahal kebeneran aku mau pas ning yojo..dadine yo gagal ngerame’ne acara ziarah kiye..
    mungkin lain kesempatan aku iso melu nimbrung..
    oleh to kang?

  12. sip simpan dulu untuk kapan kapan kita masih menyisakan kesempatan

  13. kepingin lagi datang ke gunung kelir, tapi sayang ndak bisa ikutan lagi, mas totok. semoga acara ziarahnya berlangsung sukses. momen ini semoga saja bisa mengurangi kesenjangan jarak antarbloger yang –tanpa disadari– selama ini belum cair. dan yang pasti, bisa mewujudkan kiprah nyata sahabat2 bloger dalam membangun silaturahmi dan semangat berbagi.

  14. terima kasih pak Sawali

  15. Mas Totok, sebelumnya saya mohon maaf, lahir dan batin.
    saya belum bisa tril2an ke gunung kelir, memenuhi pesan pendek yang dikirim sampeyan ke hape saya.
    maaf, kali ini saya belum bisa mampir, bersilaturahmi dengan Mas Tok sekeluarga dan juga dengan kawan2 blogger, atau juga menikmati etawa guling 😀 . tapi, mungkin lain kali saya akan mampir ke padepokan gunung kelir, untuk menyampaikan tabik saya. mengunjungi ‘capo’ gunung kelir, yg pernah penasaran sama suara saya, haha…

    sekali lagi, Mas Tok. saya minta maaf, bila kali ini belum bisa bertandang. semoga silaturahmi tetap terjalin, walaupun tanpa kita harus berjabat tangan. pasti, hati kitalah yg berjabat.

    salam hangat saya buat keluarga dan teman2 blogger yg berkunjung ke gunung kelir.

  16. Tenang mas, paling2 sudah dimaafkan kok!

  17. hahahaha maaaaaaf

  18. pidato ulang oi… ora iso nek postingan ngunuw tok…
    mumpung lagi menikmati surga bandwith

  19. wekkkwekkk BUDHAL

  20. alhamdulilah akhirnya kita sampai juga di GUNUNG KELIR dengan selamat setelah menempuh perjalanan yang panjang………..

    ^_^

  21. makasih kunjungannya

  22. Aku ucapkan selamat, doa-ku semoga acaranya berjalan lancar.

  23. amin terima kasih

  24. salam kenal nan hangat mas
    mhn maaf blum bs hadir
    mungkin suatu saat…

  25. salam kenal kembali

  26. Pesta bandwodth-nya nggarai pengen thok.

    Salam buat smuanya yg skarang lagi tepar kekeselen.
    Smoga misi yang dibawa tersampaikan.

    Aku tunggu telekonpren-nya nti siang.

  27. sip mas hahaha

  28. perut kenyang, donlot lancar..alhamdulillah…maturnuwun Pak Totok, mugi Gusti paring rejeki ingkang langkung gangsar malih dumateng panjenengan…

  29. Amin mas Pendongane sampean selalu baik

  30. (dance)(dance)(dance) asyik akhirnya bisa ikut rombongan bengawan
    untuk ikut ziarah wali blogger ke gunung kelir. Brrrrr adem,

    sebuah pengalaman yang membuat hati deg-deg ser pak. lha piye to
    malem-malem naik gunung. gek dalane koyo mengkono nanjak’e. ngluwihi
    dalan nak tawangmangu. tambah maneh sepeda megapro bontotq lampune
    mati pas nak ndalan. Brrrrrr…… wademe…

    tp asyik, akhirnya bisa sampe juga malem kemaren dengan selamat.
    teko-teko trus do langsung buka gaman, menyelamatkan hasrat terpendam
    untuk ikut terhanyut banjir bandwidth yang disuguhkan pak totok.
    sempet drap-drop juga listrik’e. hi hi.. mumkin saking do terhanyutnya
    di banjir bandwidth, sampe ladang listrik pak totok sempet tak kuasa
    menahan serbuan temen-temen

    Terima kasih pak totok

  31. makasih atas kedatangannya yah mas kapan kapan saya gantian maen yah ke solo

  32. pokoke sueduluruan…. ora mung seneng sneng lho 😀

  33. sip setuju

  34. buat mas totok,mhn maaf sy blm sempat bisa utk hadir,mas.
    salam utk sahabat2 disana.
    salamku

  35. hooh mas kapan kapan tetep ditunggu mas saling silaturahmi mas

  36. mung iso pengen tur ngiler… mugi2 dosane KangTotok disepuro
    *emang duweu dosa ta?*

  37. hahaha jelas punya dosa lah banyak lagi hahahaha makasih doanya yah

  38. Rombongan anak2 warok kotareyog masih ngiyup di Jogja. :d
    Terimakasih, Pak Totok.
    Etawanè miroso. :d

  39. hahaha kang Denologis maaf etawane mung sitik hahaha

  40. Alhamdulillah rombongan Blogger Warok selamat sampai Kotareyog.

    Kenangan berkesan yang luarbiasa di Kelir.. trimaksih tuk semuanya, kumpul2, wes wareg, dolan2.. (termasuk adegan mesum monyet) :mrgreen: hehe

    Smoga kapan2 bisa ke kelir lagi.. kita tunggu di Kotareyog pak totok 🙂

  41. sip terima kasih atas perjuangannya sampai disini

  42. kita sudah nyampe di ponorogo dengan selamat……..

  43. syukurlah amin dan terima kasih

  44. Mari kita membaur ,mari kita wujudkan kebersamaan dengan saling menghargai dan menghormati kekurangan masing masing ,dikoreksi untuk tidak menimbulkan sakit hati,namun untuk membangun kwalitas persaudaraan kita..
    makin lama makin bijak aja nih mas GK…

  45. ha hahaha masak si mas kok Bijak belum lah hahaha

  46. sampai rumah baru komentar. terima kasih sekali mas Totok, saya puas sekali dengan acara kemarin

  47. terima kasih kembali mas

  48. Andai, Mas Tok, andai. Andai bisa ikut mencicipi kegembiraan tersebut.
    Salut!

  49. Assalamualaikum wr. wb.

    Mohon maaf, kalo tidak keberatan saya bermaksud untuk meng-informasikan kepada seluruh pembaca web bapak.

    Perihal Ziarah Walisongo Jawa – Madura

    Kini ada kabar gembira, bagi mereka yang belum pernah berziarah ke makam para wali baik secara keseluruhan maupun sebagian, Majlis Ta’lim Baitul Ilmi, NH Tours & Travel dan Media Asosiasi Tbk mengadakan acara ‘ZAWARA’ – Ziarah Walisongo dan Madura. Bukan hanya itu saja, kita pun dapat mengunjungi tokoh-tokoh bersejarah lainnya..

    Informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.asosiasi.org

    Jika tidak keberatan, mohon informasi ini di posting ulang (tidak berupa komentar) sehingga pembaca dapat melihat secara langsung.

    Demikian, terimakasih atas kesediannya.

    Wasalam,
    Manajemen

  50. Mohon Maaf tidak bisa datang…. 🙁

    semoga di kesempatan berikutnya bisa ikut ber ziarah dan berkenalan dengan sahabat semua… salam pak totok .. 🙂

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ziarah Blogger Timur Tengah « Kambing Etawa
  2. Ziarah Blogger di Gunungkelir
  3. Ziarah Di Gunungkelir « Kambing Etawa

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>