zonaDi sadari ataupun tidak kebutuhan kita untuk hal sarana kominikasi yang berhubungan dengan HandPhone memanglah cukup tinggi ,bahkan boleh dibilang ketergantungan terhadap alat yang satu ini memanglah sangat besar,

Pada masa sekitar kurun waktu lima tahun yang lalu HandPhone memanglah masih merupakan barang yang sangat mewah yang dimiliki oleh segelintir orang saja ,yang tentu saja terlihat oleh kemampuan tiap tiap orang yang mengenakan atau memilikinya.

Kartu Prabayar yang terpasang juga sangat mahal mencapai ratusan ribu itupun kita mesti memesannya , dan tidak aneh lagi kalo nomor bekas juga sangat laku mahal.

Berbeda jaman dulu dengan jaman sekarang kartu prabayar yang sangat lah murah sekali dn hampir lebih murah daripada isi ulangnya,

Banyaknya operator yang makin hari makin bersaing untuk memanjakan kita semua dalam berbagai fungsi keperluan yang tak lagi sekedar sebagai sarana penghubung telepon ,namun sekarang semua beradu pada layanan data dan koneksi Internet ,yang masing masing Operator selular bersaing juga dlam memanjakan fasilitas fasilitas yang akan di peroleh pengguna selular.

Namun beraneka ragam fasilitas yang di selenggarakan oleh operator tentu saja menuntut pengguna ataupun pemakai untuk menikmati fasilitas fasilitas yang di berikan yang tentu saja tak bakal bisa dinikmati oleh pelanggan yang belum memiliki fitur fitur canggih di dalam pesawat handphone nya

Produsen perangkat Handphone pun juga berlomba lomba dalam membuat kemegahan serta kemewahan dalam membuat barang barang yang tentu saja juga berperang dalam fasilitas serta harga,berbagai merek berbagai produk.

Banyaknya Merk banyaknya fitur yang di tawarkan tentu saja akan sedikit membuat bingung bagi beberapa orang yang masih terhitung awam untuk memilih bahkan membeli product handphone yang di butuhkan.

Gencarnya iklan serta ramainya pamflet tentu saja tak lagi penting bagi kita namun justru semacam review atau cataloge produklah yang kita butuhkan untuk memandu kebutuhan pada barang barang yang akan kita beli nantinya.

Beberapa tabloit memang sudah banyak yang mengarah pada informasi pernak pernik tentang dunia handphone dari beberapa sudut ,beberapa merk,beberapa produsen yang di rangkum dengan ulasan ulasan menarik untuk menjadi panduan konsumen handphone.

Ketergantungan serta kebiasaan kita pada informasi produk sebelum kita membelinya tentu sangat besar , kebutuhan kita tentang panduan serta informasi berbagai produk dan seluk beluk mengenai dunia ponsel atau handphone tentu akan sangat tinggi untuk kita ketahui.

Tabloit yang berisikan informasi mengenai dunia Ponsel atau zona ponsel memanglah telah banyak beredar namun saja konsekwensinya kita mesti mengeluarkan uang yang lumayan untuk menebusnya , sedangkan Tabloit juga relatif tidak awet untuk koleksi informasi ,sebab bahan tabloit yang terbuat dari kertas .

Kemajuan tehnologi di bidang Internet seringkali menuntun kita untuk bertanya tentang apapun informasi yang kita butuhkan melalui google dan kali ini saya juga menemukan web sahabat saya mengenai Ponsel serta pernak perniknya yang memiliki nama Zona Ponsel.

Mungkin di antara kawan kawan yang ingin atau memiliki kebutuhan informasi mengenai ponsel dan seluk beluknya anda akan relatif lebih irit dengan mengklik di zona ponsel.

Selamat menggali informasi di mengenai dunia Telephon Selular

Zona Ponsel memungkinkan untuk kita mengetahui banyak hal tentang treend dan perkembangan dunia telpon selular saat ini, Zona Ponsel juga merupakan jendela bagi kita untuk dunia tehnologi telpon selular.


selamat menggali informasi

Tags: , , , , , , , , ,

37 Responses to “Zona Ponsel”

  1. ini paid reviu mesthi 😀

  2. ngerti wae wakakaka

  3. iki mesti sejenis zona sepeda!!! 😀

  4. kapan launchingnya?

    undangan dapat hape satu-satu… hahaha

  5. Zona Ponsel atur suwon kang artikelnya.
    mohon maaf lahir dan bathin, selamat idul fitri 1430 Hijriah.

  6. wah sayang aku ndak bisa pake tuh…
    HP Jepang kan aneh bin ajaib hihihi

    EM

  7. bukan hanya repiu…!, tapi inpo bagus juga nih buat pemakai hp om..!

  8. Akhirnya, ngrepiu juga

  9. Sangar ik!
    Semakin menggila iki GunungKelir xixixixixixi

  10. Tak pikir lah mas Toto arep bagi bagi ponsel hehehe

    ngarep dot info

  11. Hiyo kih..retiku arep ono pembagian sodakoh ponsel soko gunung kelir hahahaha….

    Mantab infone kang…thxs

  12. hehe…makasih mas infonya, langsung meluncur..

  13. ayoo kalik klik..lumayan buat senam jari, senam mata, senam pikiran he he he

  14. Makasih infonya.. langsung menuju situs..

  15. Hatur Nuhun Reviewnya Mas Totok D:

  16. wah..baru tahu nih..padahal beberapa waktu lalu memang butuh info hp..maunya sih, beli motorola q8 yang platformnya udah micr. window 6…sayangnya..barangnya habiss 🙁

  17. siap menerima hibah ponsel daku…

  18. Walah.. tak kira mo bagi-bagi Ponsel heheheh

  19. ra eneng zakat ponsel? nek ono mbok yo dikabari kancane iki….

  20. Menunggu di kasih Hp hehehe

  21. semoga kontesnya menang mas

    wakakakkakakkk

  22. paid review ya om, tapi lumayan kok buat nambah referensi

  23. ponsel : ponorogo selatan .. xixixi

  24. wow.. review tho bos.. 🙂
    luar biasa nih…
    sampe nggak ketauan lho kalo repiu.. 🙂
    repiu bhs indo??
    dimana ya bro daptarnya ??
    thanks..
    salam..

  25. langsung klik di zona ponsel.

  26. Wah mas Totok kayaknya ekspansi bisnis ini, mulai etawa, sampai saham di binis ponsel ..:D
    (matursembahnuwun inponya mas, tak ke TKP)

  27. hubungane kari zona dilarang berjualan kae opo???? 😉

  28. he..he.. ya betul, akhir tahun 2001 saat saya harus tinggal di surabaya, saya -setengah terpaksa- beli hp untuk keperluan komunikasi dengan ibu saya di kalimantan yang tinggal sendirian dan sakit-sakitan. dulu pakai simpat-i, mahal banget perdananya 400 ribuan. trus ada roamingnya lagi kalau di bawa keluar kota.

  29. Nice review 😆

    Sekalian pada hari nan fitri ini, dari lubuk hati yang terdalam saya juga mohon maaf lahir dan batin entah disengaja ataupun tidak disengaja..

    Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1430 H.. Mohon Maaf Lahir dan Batin.. 🙂

  30. Gema Takbir telah menggema dan hari kemenanganpun tiba. Dengan segala kerendahan hati, kami memohon maaf atas segala klilaf dan salah yang kami lakukan. Kami, segenap keluarga besar Arifudin dot Net mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H. Semoga di hari fitri ini pintu maaf terbuka dan jalinan silaturahmi dapat terus ditingkatkan.

  31. ripiu ripiu, uang ngalir terus
    minal ‘aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin
    Maafkanlah segala kesalahan yang telah saya perbuat sebagai manusia biasa yang tidak luput dari segala kesalahan, baik secara lisan, ketika menulis posting, berkomentar, membalas komentar, chatting, update status facebook, tulis wall sana sini, buat thread plurk, menanggapi thread, dan lain- lain

  32. iya nih, mas. ketinggalan hape bisa lebih rusuh daripada kelupaan makan. hihi… kebutuhan sudah berubah menjadi adiksi sepertinya.

  33. WASPADA ! DENGAN DISAKSIKAN TUHAN ALLAH SWT. SUKIJO GUNUNG PENTUL, KARANGSARI, PENGASIH TENAGA BENGKEL SEPEDA MOTOR UTARA MASJID AGUNG WATES ADALAH PENADAH DAN PEMAKAI BARANG-BARANG CURIAN, KERUGIAN PARA KORBAN MENCAPAI 75 JUTA RUPIAH. PENGIRIM BERITA PAIJO INTEL

Trackbacks/Pingbacks

  1. Zona Ponsel « Kambing Etawa
  2. Balen « Saktipaijo’s Weblog
  3. Pamitan « Pematangkolim's Blog
  4. Info Ponsel « Gunungkelir

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>